Wow, Dilelang Rp 5,1 M, Hermes Birkin Himalayan Jadi Tas Termahal di Dunia

Satu barang yang di jual dengan terbatas biasanya memanglah di bandrol dengan harga fantastis. Kelangkaan barang tersebut yang nanti akan buat harga nya makin merangkak naik.

Wow, Dilelang Rp 5,1 M, Hermes Birkin Himalayan Jadi Tas Termahal di Dunia
Wow, Dilelang Rp 5,1 M, Hermes Birkin Himalayan Jadi Tas Termahal di Dunia

Terlebih, bila banyak orang-orang yang meminati barang itu. Telah di pastikan bila barang itu juga akan ditaksir dengan harga yang begitu mahal.
Perihal ini pula yang berlangsung pada satu diantara koleksi tas dari tempat tinggal model asal Paris, Hermès, yang laris dilelang dengan harga menjangkau US$ 382 ribu atau sama dengan Rp 5, 1 miliar. Wow!

Ditulis Fox News, satu diantara type tas Hermès Birkin dengan jenis Blanc Himalayan Matte Niloticus Crocodile didatangkan dalam satu acara pelelangan di Hong Kong pada minggu kemarin. Tas yang sesungguhnya sempat juga dilelang pada th. 2016 lantas ini rupanya masih tetap tinggi peminat hingga tempat tinggal lelang Christie’s Hong Kong kembali mendatangkan tas itu.
Di th. 2016, Blanc Himalayan Matte Niloticus Crocodile dengan ukuran 28 cm ini laris dilelang dengan harga US$ 377 ribu atau sekitaran Rp 5 miliar. Masuk ke 2017, harga lelang merangkak naik dengan ketidaksamaan harga Rp 100 juta lebih mahal dari th. terlebih dulu.

Sesungguhnya, apa ya yang buat tas ini demikian mahal?
Terkecuali jadi satu diantara koleksi tas Hermès Birkin paling langka, tas ikonik ini nyatanya bertahtakan berlian dan dilapis dengan kulit buaya asli. Bahkan juga, gradasi warna abu-abu serta putih pada tas ini dimisalkan seperti puncak gunung Himalaya karna perubahan warna dari abu-abu halus menuju putih mutiara seperti gunung yang tertutup dengan salju.
Tidak cuma itu saja, karna materialnya yang cukup langka serta susah didapat, tas ini cuma di produksi satu atau dua buah saja tiap-tiap tahunnya. Ini sebagai satu diantara argumen kenapa tas ini di bandrol dengan angka yang fantastis.
Matthew Rubinger, kepala tempat tinggal pelelangan Christie’s Hong Kong, mengatakan bila kelangkaan dan jenis tas yang ikonik buat harga tas ini demikian mahal.
” Tas ini betul-betul begitu langka. Jenis yang ikonik dan sistem pembuatan tas yang demikian detil jadi argumen mengapa beberapa orang yang ikhlas keluarkan uangnya untuk tas yang satu ini, ” tuturnya pada South China Morning Post.

Bila tas ini nanti kembali dilelang di th. depan, jadi dapat di pastikan bila harga lelangnya juga akan makin melonjak bersamaan dengan status langka yang dipunyai oleh hargatas itu.
Bagimana menurutmu?

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *