Vivo Y51L Bekas, Ponsel yang Banyak Dicari Konsumen

Dunia smartphone yang selalu setia mengalami pembaharuan setiap saat masih terus diburu oleh konsumen terutama di Indonesia, baik itu ponsel baru maupun bekas. Contoh untuk HP yang sering dicari di tahun ini adalah Vivo Y51L bekas. Dikutip dari harianhargahp.com, smarphone ini memiliki spefisikasi yang begitu menarik banyak konsumen.

Vivo Y51L bekas

Untuk seri Y51L sudah memiliki kamera 8MP, dengan layar sepanjang 5 inci dan penyimpanan hingga 16 GB, tak mengherankan jika fasilitas ini membuat Vivo Y51L bekas makin banyak menarik minat pembeli. Ponsel keluaran 2015 ini sudah dilengkapi dengan 2 Sim Card berukuran nano sim. Beratnya pun bisa dibilang cukup ringan yaiu 157 gram, sangat mudah bila dibawa dan jika disimpan di saku celana pun tidak memberatkan. Android ini sudah dipasang Operatng System (OS) berjenis Lollipop sehingga sudah sangat modern. Berikut ini beberapa fitur yang ada di dalamnya :

  • Radio FM segala frekuensi
  • Sudah punya editor foto
  • Menggunakan baterai tanam (non – removable battery) dengan daya 2350 mAh
  • Kamera dengan pengaturan ISO dan eksposur
  • Memiliki kompas dan senter

Kemampuan Y51L sangat prospek untuk remaja ataupun dewasa khususnya bagi yang menyukai selfie dan menginginkan ponsel dengan irit baterai. Kameranya pun sudah memiliki face / smile detector yang dapat menambah fokus pada wajah saat kamera digunakan. Vivo Y51L bekas sudah banyak dijual di pasaran ponsel Indonesia karena ponsel ini banyak digandrungi konsumen. Ditambah, untuk jaringannya, seri ini sudah dapat menggunakan jaringan 4g LTE maupun 3g sehingga memudahkan pengguna untuk memilih jenis paket internet yang akan mereka gunakan untuk bersosial media.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *