Untuk Jodohku di 2017 yang Tak Kunjung Datang, Kutunggu Kamu di 2018

Setiap orang sering kali memaknai tahun baru dengan berbeda-beda, tapi yang pasti setiap orang memiliki harapan baik di setiap pergantian tahun dan tak sedikit pula yang membuat resolusi atau janji apa yang ingin dicapai tahun depannya, tapi kembali lagi pada hakikatnya, kita sebagai makhluk hanyalah mampu berencana, berusaha dan berdoa namun hasil akhir adalah keputusan Sang Khalik.

begitu halnya jodoh, mungkin saja banyak diantara kita merencanakan atau bercita-cita menikah di th. 2016, tapi di waktu besok juga akan perubahan th., kita tersadar yang Tuhan tidak mentakdirkan kita berjumpa jodoh di th. itu, janganlah berkecil hati, tetaplah menanti karna menanti akan tidak percuma bila kita cerdas ambil pelajaran serta hikmah di tiap-tiap kondisi. Tersebut hal berguna yang dapat anda bisa dalam menanti jodohmu

1. Menanti itu mengajarimu mengenai bersabar

Namanya juga hidup, tidak semuanya yang anda ingin juga akan berlangsung waktu anda menginginkannya, terkadang anda mesti menanti kurun waktu yang anda sendiri tidak paham kapan, tapi tetaplah saja, menanti tidak sesia-sia itu, tanpamu sadari bila ikhlas berada di hati kekuatan bersabarmu bertambah, siapa sich yang gak ingin jadi orang yang sabar? Yuk, jadi ikhlas ukhti.

2. Seiring berjalannya waktu anda dapat tumbuh jadi pribadi yang lebih dewasa

Dalam menanti, saat serta kondisi menempamu jadi seseorang yang dewasa, jadi anda juga akan jadi pribadi yang lebih pas di waktu saat yang pas, jadi cerdaslah memaknai apa yang berlangsung dalam hidupmu.

3. Jadikan anda seseorang yang lebih menghormati apa yang anda miliki

Ada pepatah katakan makin susah anda memperoleh suatu hal jadi makin anda menghargainya. Ya, begitu sepakat dengan pepatah ini, serta tentu begitu halnya jodoh di waktu anda menunggunya dengan penuh perjuangan insyaallah bahagia semakin lebih merasa sesudahnya.

Baca juga: Ucapan tahun baru

4. Anda tau rasa-rasanya menanti, jadi anda belajar tidak untuk buat orang menunggumu

Kamu paham.kamu mengerti benar pahit manisnya menanti, hingga anda akan tidak buat orang yang lain menanti anda dalam beragam hal, insyaallah anda juga akan jadi seseorang yang menghormati saat serta disiplin bila anda cerdas menanggapi tiap-tiap peristiwa dalam penantianmu.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *