Tips Perawatan Kucing untuk Anda!

Ada berbagai tanggung jawab yang harus diketahui pemilik kucing. Artikel ini mencantumkan beberapa tip dari pro Anda tidak bisa merawat kucing tanpa. Teruslah membaca informasi yang sangat bagus tentang merawat kucing Anda.

Tips Perawatan Kucing untuk Anda!
https://www.vozdipovo-online.com

Periksa tempat penampungan lokal Anda sebelum membeli kucing. Tempat penampungan selalu memiliki banyak kucing hebat yang tersedia dan biaya adopsi mereka umumnya akan mencakup perawatan dokter hewan yang diperlukan. Mengadopsi dari kucing dengan cara ini membantu menyelamatkan nyawa mereka dan mengurangi kelahiran hewan yang tidak diinginkan.

Tips Perawatan Kucing untuk Anda!

Kucing suka masuk ke ruang terkecil sekalipun. Sebuah kerah melepaskan diri memiliki kemampuan untuk melepaskan pegangannya jika ditarik di atasnya. Ini akan membantu menyelamatkan sembilan kehidupan kucing Anda.

Cegah kucing Anda dari mengunyah kabel listrik dengan memasang kabel yang terbuka dengan apel pahit pada mereka. Jika kucing Anda tetap bersikeras mengunyah kabel Anda, jaga agar tetap tertutup sebanyak mungkin. Anda dapat menyembunyikan semua kabel di dalam gulungan yang digunakan untuk handuk kertas.

Menjaga kucing dari counter bisa sulit. Kucing menikmati tempat tinggi sehingga bisa melihat apa yang terjadi disekitar rumah. Anda dapat mengendalikan masalah ini dengan menunjuk beberapa tempat high-up di rumah yang Anda merasa nyaman karena kucing Anda menggunakannya.

Anda mungkin dapat menemukan penawaran obat kucing yang lebih baik secara online daripada membelinya dari dokter hewan Anda. Dalam beberapa situasi, bagaimanapun, seperti keadaan darurat kesehatan. Tapi, jika Anda harus membeli obat hewan peliharaan secara teratur, Anda bisa menghematnya sedikit dengan membelinya secara online.

Jadilah perhatian telinga kucing Anda saat bepergian. Anda mungkin menikmatinya, sedikit itu mungkin mengganggu kucing Anda. Untuk menjaga agar kucing Anda tetap tenang dan terkumpul selama perjalanan Anda, matikan musik atau jaga volume tetap rendah.

Seperti yang Anda baca, memiliki seekor kucing peliharaan bisa sangat bermanfaat. Jika Anda ingin mereka menjalani kehidupan yang lebih bahagia dan lebih lama, Anda harus merawatnya dengan benar. Pastikan Anda menggunakan tips bagus dalam artikel ini untuk meningkatkan kesehatan kucing.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *