Tips Agar Rumah Selalu Rapi Dan Bersih

Tips agar rumah selalu rapi dan bersih – Sebenarnya membuat rumah anda agar terlihat bersih dan rapi tidaklah sulit. Karena kemalasan yang membuat debu debu dirumah menumpuk. Dan membuat rumah anda terlihat kotor dan berantakkan. Nah di artikel kali ini adalah tips agar rumah selalu rapi dan bersih.

1. Taruh kembali barang yang anda gunakan

Seperti anda membaca buku, taruh kembali ke rak buku anda agar anda tidak lupa untuk menaruh kembali buku itu ke rak buku anda. Karena kebanyakan orang akan lupa untuk menaruh kembali barang yang mereka taruh, karena banyaknya tugas yang mereka miliki.

Biasa kan diri anda untuk meletakkan barang yang anda gunakan ke tempat yang semula. Karena ini adalah salah satu tips agar rumah selalu rapi dan bersih.

2. Menyapu dan mengepel rumah agar terhindar dari debu halus

Rumah bersih akan selalu di sapu agar debu debu yang berada pada rumah pergi dan anda dapat menghirup udara segar pada rumah. Menyapu rumah sangat lah penting.

Tips Agar Rumah Selalu Rapi Dan Bersih

setelah anda menyapu lantai rumah anda, mengepel rumah agar debu yang sangat halus pada lantai anda lenyap karena terkena air dan pembersih lantai. Dan agar rumah anda mendapatkan udara yang segar, sebaiknya anda menaruh tanaman dan bunga ke dalam rumah anda. Karena udara yang fresh berasal dari tanaman hijau yang segar.

3. Membersihkan kamar mandi anda agar terlihat bersih

Membersihkan kamar mandi secara rutin sangatlah penting karena jika tidak rutin membersihkan, kuman kuman akan menumpuk, karena kamar mandi adalah salah satu sarang kuman untuk berkembang biak.

Waktu yang tepat untuk membersihkan kamar mandi adalah setelah anda mandi sore. Karena kebanyakan orang mempunyai waktu luang pada sore hari. Dengan membersihkan kamar mandi secara rutin. Anda akan terbebas dari penyakit yang berada di kamar mandi rumah anda.

4. Menata tataan rumah anda agar terlihat rapi

Apakah setiap anda bangun pagi anda menata tempat tidur anda?. Tentu saja, tips ini akan menjelaskan tentang tataan rumah anda.

Setelah anda makan di meja makan, taruh kursi anda ke dalam meja makan tersebut. Setelah bangun tidur, tata bantal guling anda dengan rapi. Dan tata selimut anda agar kamar anda tidak terlihat berserakan.

5. Mencuci piring dan gelas

Setelah anda makan. cucilah piring dan gelas yang barusan anda gunakan. Tidak hanya mencuci piring dan gelas, anda juga harus mencuci pakain pakaian anda yang kotor.

Itulah sedikit tips agar rumah selalu rapi dan bersih dari kami. Biasa kan anda untuk melakukan hal hal seperti ini setiap hari. Itu akan membuat kehidupan anda berubah. Jagalah kebersihan. SELAMAT MENCOBA TIPS DARI KAMI.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *