Terpopuler: Tradisi Buruk Orang di Rumah

interior kantor jakarta

Interior Kantor Jakarta – Tak jauh berbeda dengan negara lain, orang-orang Indonesia gemar menaruh barang tidak terpakai. Meski itu dapat menyebabkan ruangan atau perabotan jadi sempit.

Karenanya itu keperluan akan daerah penyimpanan jadi suatu hal yang utama bagi beberapa besar masyarakat Indonesia. Bagaimana paparan berdasarkan interior designer sendiri?

Keperluan itu salah satunya yaitu daerah penyimpanan. Imbas tak dapat memenuhinya, ruangan malah menjadi tambah sempit sebab penyimpanan dikonsentrasikan cuma di lantai.

“Enggak jauh beda dengan negara lain, keperluan utama yaitu storage, jadi banyak penyimpanan yang kadang malahan bikin satu ruang tetamu terpengaruh segala zona bawahnya,” ujar Indy.

Keperluan yang rata-rata dialami oleh orang-orang Indonesia itu didapatnya dari home visit atau kunjungan ke rumah-rumah, yang terbukti ditemukan bahwa orang-orang Indonesia gemar menaruh barang yang tak terpakai.

Kesudahannya keperluan daerah penyimpanan jadi keperluan utama dalam mendekorasi interior.

“Sayang saja, banyak sebab tak ada daerah menaruh, hasilnya gunakan kardus yang nyimpannya di lantai, itu akan makan daerah,” katanya.

Meski berdasarkan Indy, menaruh barang dapat disiasati dengan tak melulu sepatutnya di zona bawah atau lantai dari sebuah ruangan.

“Makanya penyimpanan itu seandainya kita ke kios IKEA banyak ide bikin daerah penyimpanan, yang enggak senantiasa di jejerin di bawah, kita lupa untuk jejerin di komponen atas,” pungkasnya.

 

Baca Juga : Jasa Design Interior

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *