Tempat Dinner Romantis Bogor – Menikmati Malam di Restoran Cantik

Kalau membicarakan tempat dinner romantis Bogor, tentu saja tempat ini adalah destinasi yang sangat cocok untuk anda datangi.

Yap, dua tempat ini adalah rekomendasi penulis langsung untuk anda pasangan yang sedang dilanda cinta dan asmara.

  1. Grand Garden Resto & Cafe – Tempat Dinner Romantis Bogor

Grand Garden Resto & CafeMenikmati Kebun Raya Bogor dengan menikmati makanan bisa juga dilakukan. Berkunjunglah ke Grand Garden Resto & Cafe. Tempat makan ini cocok untuk Anda dan pasangan yang tidak ingin pergi jauh-jaih dari pusat kota hanya untuk makan malam.

Anda bisa menikmati Nasi Tumpeng Jakarta Kebun Raya Bogor dan makan di sana ketika lapar. Walau masih di tengah kota, pemandangan dari Tempat Nongkrong di Bogor ini tidak bisa dipandang sebelah mata. Rerumputan yang hijau dan luas akan memanjakan mata Anda.

Belum lagi menu makanan yang ada di sana juga ditata dengan tampilan yang menggugah selera. Sehingga menikmati suasana bersama pasangan ataupun berkumpul bersama teman-teman akan menjadi kenangan yang berkesan jika dilakukan di sana.

  1. Gumati Cafe & Restaurant – Tempat Dinner Romantis Bogor

Gumati Cafe & RestaurantTempat makan yang satu ini merupakan salah satu tempat terbaik untuk menikmati pemandangan megah dari Gunung Salak. Lokasinya yang masih berada di dekat Istana Bogor membuat Anda tidak perlu jauh-jauh ke sisi lain Bogor untuk menikmati suasana yang ada.

Tempat ini juga salah satu tempat yang direkomendasikan untuk dinner bersama pasangan untuk mendapatkan kesan yang romantis. Saat malam, Anda bisa memesan minuman hangat seperti kopi. Selain itu ada juga beberapa menu makanan utama yang bisa dipesan.

Kala matahari terbenam, Gunung Salak akan terlihat semakin megah, dengan cahaya keemasan yang perlahan akan menghilang dan memudar. Lokasinya ada di Jalan Paledang, Bogor Tengah.

Tempat Dinner Romantis Bogor di atas adalah rekomendasi penulis. Tidak jauh lokasinya dari ibukota Jakarta, tidak ada alasan untuk anda tidak mendatangi tempat ini. Setuju?

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *