Takut Salah Belanja Gorden secara Online? Simak Tips Ini

Orang yang memiliki rumah yang berada di kawasan perkotaan memang lebih popular dan lebih suka menggunakan desain rumah yang minimalis. Hal ini terjadi dikarenakan dampak terhadap tingginya harga jual dari tanah perkotaan. Sehingga, area yang terbatas ini membuat banyak orang lebih suka menerapkan desain yang minimalis.

Hal ini sering juga dilakukan oleh para arsitek agar dapat membangun rumah yang sesuai dan tepat untuk tempat berteduh bagi semua anggota keluarga. Dari kebutuhan sebagai tempat berteduh, kemudian banyak orang mulai menerapkan sebuah desain yang minimalis agar kesan ruang menjadi terlihat lebih simple. Hal ini berlaku juga untuk pemilihan sebuah gorden. Makin banyaknya penjual gorden yang dijual secara online, sehingga hal ini membuat sejumlah orang mulai bingung untuk memilih manakah yang paling tepat untuk mereka.

Maka dari itulah, supaya tidak salah beli, sebaiknya perhatikan dulu dari segi warnanya. Agar dapat memilih warna gorden yang tepat, sebaiknya hal ini disesuaikan dengan ruangan mana yang akan dilengkapi dengan gorden tersebut. Bila Anda ingin meletakkan gorden ini di bagian ruang tamu minimalis Anda, maka Anda bisa memilih gorden yang warnanya klasik. Misalnya saja seperti warna gold dan warna cokelat. Warna ini bisa menciptakan kesan yang lebih mewah dan menciptakan ilusi yang makin luas di sebuah ruangan resitarif . Namun, bila cat dinding ruangan Anda berwarna putih, maka Anda bisa menyesuaikan pilihan warna gorden ini berdasarkan warna furniture yang digunakan di ruang tamu Anda.

Tak hanya itu saja, Anda juga harus dapat menentukan temanya denan baik. Agar ruangan Anda terkesan lebih hidup, sebaiknya buat dulu tema untuk ruang tamu Anda terlebih dahulu. Pemilihan sebuah gorden ini nanti bisa menyesuaikan terhadap tema yang Anda gunakan. Anda bisa menyesuaikan antara corak gorden dengna pilihan dari corak sarung bantal yang ada di sofa ruang tamu Anda. Disamping dapat menciptakan kesan yang lebih rapi, dengan menerapkan sebuah tema ini juga dapat memperlihatkan sisi kreatif dari sang pemilik rumah.

Selengkapnya disini

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *