Tak Sekedar Nasi Goreng Biasa, Nasi Goreng Mafia Bikin Kamu Ketagihan

 

Saat ini Nasi Goreng Mafia sudah banyak di beberapa kota, tapi perlu diketahui bahwa sebelum tersebar di kota-kota lain, makanan yang satu ini begitu hits di Bandung. Beralasan karena Bandung bisa dibilang menjadi pioner dalam urusan wisata kuliner. Hal inilah yang mungkin menginisiasi Nasi Goreng Mafia membuka cabang di beberapa kota lainnya.

Nasi Goreng Mafia merupakan tempat makan di mana nasi goreng menjadi menu utama dengan rasa dan tampilan yang khas. Makanan ini menjadi berbeda dengan nasi goreng kebanyakan karena selain namanya yang terkesan bikin bertanya-tanya, bumbu dan rempah serta racikannya merupakan asli dari bahan-bahan khas Indonesia. Nasi Goreng Mafia menjadi sedikit berbeda karena penggunaan kencurnya yang sangat dominan serta memiliki beberapa level tingkat kepedasan.

Menu Nasi Goreng Mafia

Nasi Goreng Mafia dapat menjual sekitar kurang lebih 300 hingga 400 piring per harinya. Ini bisa diakibatkan karena selain rasanya yang lezat, nikmat dan bisa menggugah selera, juga memiliki rasa yang khas dan bermacam keunikan lainnya. Namun, dari semua itu, yang paling mencolok dan menjadi pembeda dari menu nasi goreng satu dengan yang lainnya yaitu tingkat kepedasannya. Berikut daftar nama menu nasi goreng mafia :

  • Gangster -> Menu nasi goreng rempah mafia yang mana merupakan menu nasi goreng favorit para pengunjung. Konon, racikannya menggunakan 15 bumbu rahasia.
  • Badboyz -> Kapulaga dan juga cengkeh yang mengundang sensasi harum dan hangat saat dimakan menjadi rempah yang digunakan pada menu yang satu ini, diracik sedemikian rupa, kamu bakalan merasakan nasi goreng dengan rasa yang berbeda.
  • Triad -> Menu nasi goreng rempah mafia di mana memakai ebi sebagai cita rasa utama yang merupakan top 3 most wanted para pengunjung dan juga para pemburu pedas nasi goreng rempah mafia.
  • Bandit -> Manu nasi goreng rempah mafia yang satu ini dijamin akan menggoyang lidah kamu dikarenakan racikan kunyit dan juga rempahnya begitu menggoda.
  • Yakuza -> Manu nasi goreng mafia yang menyajikan campuran bumbu rempah yang dicampur dengan kikil yang telah dimasak bersama cabai hijau berasa lezat nan pedas.
  • Godfather -> Menu nasi goreng rempah mafia dengan bahan kecap manis yang berkualitas ini akan sangat berasa nikmat dan lezat yang dicampur dengan bawang merah yang segar.
  • Brandal -> Menu nasi goreng mafia yang memakai kemanggi beraroma wangi dan segar sehingga dapat membuat para penikmat nasi goreng di tempat ini ketagihan saat mencicipinya.
  • Preman -> Menu nasi goreng rempah mafia yang satu ini berwarna hijau dikarenakan racikan dan sesnasi rasa kencur yang sangat menonjol sehingga lidah kamu akan terasa dipukul karena rasanya yang bisa dibilang kurang ajar.

 

Pilihan Level Kepedasan di Nasi Goreng Mafia

  • Menenangkan -> Nasi goreng tidak pedas
  • Menggoda -> Tingkat kepedasan level pertama yang akan membuat lidah kamu semakin lahap menikmatinya.
  • Menyesakkan -> Tingkat kepedasan yang akan membuat setiap suapan kamu mulai sedikit tersendat karena menahan pedas dan panas.
  • Merisaukan -> Tingkat kepedasan yang bakalan membuat para penikmat nasi goreng mafia berpikir ulang untuk meneruskan atau berhenti memakannya.
  • Menyesal -> Tingkat kepedasan yang satu ini akan membuat kamu menyesal telah memilih level pedas yang satu ini.
  • Mematikan -> Inilah tingkat atau level kepedasan yang bisa membuat kamu terasa mati saking pedasnya.

Dari segi harga sendiri, range nya dimulai dari Rp. 11.000 hingga Rp. 17.000. Untuk kamu yang suka pedas dan penikmat nasi goreng, kiranya kamu harus mencoba nasi goreng mafia ini. Yuk!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *