Sinopsis Film LONDON LOVE STORY 3 (2018)

Film kisah cinta di indonesia memang selalu menarik untuk di tonton, terbukti di Pertelevisian indonesia tayangan rata rata banyak menayangkan film cinta tapi kalau anda nonton di bioskop tentu kualitasnya berbeda.

Film baru dari London Love Story mengeluarkan sekuel ketiga, Garapan dari rumah produksi Screenplay Films menjadi menarik . oiya sebelumnya london love story juga menayangkan film nya mulai dari London Love Story (2016) dan London Love Story 2 (2017) genre yang di tampilkan drama romantis serta perjuangan.

london love story 3

Link : Hantu Baca

Mulai dari yang pertama hingga ‘London Love Story 3’ yang di percayai memegang kepercayaan sebagai sutradara masihlah sama yaitu Asep Kusdinar, naskah tulis di kerjakan oleh Sukhdev Sigh dan Tisa TS,

Nama2 Pemain dalam Film Indonesia Terbaik London Love Story seperti Derby Romero, Amanda Rawles, Dimas Anggara dan Michelle Ziudith.

sebenarnya alur cerita film ini hanya melanjutkan dari kisah sebelumnya yaitu hubungan Dave dan Caramel, cerita yang sederhana. Kabar baiknya perilisan film ini kan di lakukan 1 Februari 2018, jadi siapkan pasangan ya buat nobar di bioskop hehe

Sinopsis Film ‘London Love Story 3’

Cerita singkat dari Film ‘London Love Story 3’ menceritakan tentang hubungan Dave di perankan oleh Dimas Anggara dengan kekasihnya bernama Caramel di perankan oleh Michelle Ziudith. Caramel saat itu merasakan kebahagian karena setelah perjuangan menjalin kasih akhirnya dave memberanikan diri untuk melamar Caramel.

mereka berdua akhirnya pulang ke negara asalnya indonesia (jakarta). untuk berniat memberitahu ke semua keluarha terutama ke ibu caramel terkait maksud baiknya untuk melamar. sebelum melakukan ikatan suci pernikahan mereka berdua ingin berlibur dulu ke pulau Bali sembari mengenang pertama kali bertemu.

sudah sampai ke bali setelah melewati hari pertama di bali . caramel sempat merasa terganggu dengan seorang pria yang tidak di undang ingin modus ke mereka. cowok itu selalu saja mendekati dan ada di tempat yang sama dengan caramel dan dave . mereka berdua merasa terganggu dengan perlakuan tersebut.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *