Sewa Alphard Bandung

Upside Down World adalah salah satu destinasi wisata yang dapat dikunjungi dengan menggunakan kendaraan sewa Alphard Bandung. Sebagaimana diketahui oleh masyarakat luas, Bandung merupakan ibukota Jawa Barat yang memiliki julukan sebagai Kota Bunga. Julukan tersebut bukan didapatkan karena Bandung memiliki banyak taman bunga dengan spesies langka yang tidak bisa ditemukan di daerah lain, tetapi lebih kepada gadis-gadis Bandung yang terlahir secantik bunga. Selain itu, Bandung memiliki banyak sekali destinasi wisata menarik yang wajib dikunjungi serta kuliner yang wajib untuk dicicipi. Dapat ditempuh dalam dua jam saja dari ibukota pemerintahan Jakarta, Bandung lebih unggul dari segi temperatur udaranya yang sejuk dan relatif minim polusi. Selain di Semarang, kami juga menyediakan layanan sewa alphard Bekasi.

Sewa Alphard Bandung ke Upside Down World sebagai salah satu tempat wisata yang paling kekinian dari kota tersebut. Bagi wisatawan yang pernah menonton film Hollywood berjudul Upside Down areal wisata yang satu ini mungkin tidak lagi asing. Film tersebut mengisahkan jalinan kasih antara pasangan yang terpisah dua negeri dengan gravitasi berbeda, yakni dunia atas dan dunia bawah. Film tersebut kemudian menginspirasi lahirnya tempat wisata unik bergravitasi terbalik di berbagai belahan dunia dan salah satunya yang berlokasi di Bandung tersebut. sebelum mengunjungi Upside Down World Bandung, usahakan memilih hari di luar akhir pekan atau musim liburan karena akan sangat padat pengujung dan terpaksa mengantre berjam-jam.

Upside Down World yang dapat dijangkau dengan sewa Alphard Bandung berupa sebuah rumah lengkap dengan perabotan sebagaimana tempat tinggal pada umumnya, namun diposisikan terbalik sehingga seolah gravitasi rumah tersebut berbeda dengan bangunan lain di sekitarnya, padahal sejatinya hal itu hanya konsep artistik saja. Wisatawan akan didampingi pemandu sekaligus fotografer untuk mendapatkan hasil jepretan terbaik sehingga tidak perlu khawatir ataupun bingung cara mengabadikan momen saat mengeksplorasi setiap sudut rumah unik tersebut. Selain di Bandung sendiri, Upside Down World sudah lebih dahulu membuka cabang pertamanya di Pulau Dewata Bali dengan konsep lokasi wisata yang sama.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *