Setelah Jual lipstik, Kylie Jenner kini jual concealer

Beberapa pegiat kecantikan saat ini tengah dimanjakan oleh ramainya macam kosmetik. Dari mulai sebatas bedak, lipstik, sampai permainan contour dengan tehnik canggih.

Setelah Jual lipstik, Kylie Jenner kini jual concealer
Setelah Jual lipstik, Kylie Jenner kini jual concealer

Tidak cuma jenama terkenal yang meluncurkan product kecantikan perias muka, saat ini beberapa selebriti juga ikut meramaikan, buat Kamu lebih beberapa pilihan.

Sebagian nama selebriti yang tengah hangat dibicarakan adalah Kylie Jenner serta Rihanna. Sebab, belum juga berapakah lama ini keduanya seakan kompak luncurkan rangkaian kosmetik.

Baru pada Kamis (7/11/2017), Kylie Cosmetics lewat akun Instagram resminya menginformasikan kalau mereka juga akan melaunching 30 warna concealer.

Untuk di ketahui, concealer adalah kosmetik kompleks yang umum dipakai untuk mengoreksi atau memberi dimensi di wajah.

Beberapa warna yang dipunyai Kylie Cosmetics menjanjikan ini juga akan penuhi keperluan penggemar kosmetik dengan bermacam warna kulit yang ada, dari mulai yang begitu pucat sampai cokelat pekat.

Kylie sendiri mengakui memakai warna ” maple ” yang pas dengan riasannya keseharian. Ia juga mengatakan kosmetik ini jadi ‘skin’ karna concealer itu mempunyai daya tutup medium yang bisa digunakan berlapis.

Terkecuali warnanya yang bermacam, Kylie Jenner juga pernah mengatakan kalau concealer koleksinya mempunyai formula tahan lama serta pas dipakai oleh hampir semuanya type kulit.

” (Concealer) ini begitu enteng serta didesain untuk memberi hasil akhir yang flawless, ” tuturnya seperti ditulis WMagazine. ” Tidak sabar supaya kalian cobanya! ” lanjutnya sekali lagi.

Walau ini kali awal wanita berumur 20 th. itu mengkreasikan kosmetik berbentuk concealer, tapi Kylie tidak main-main dalam membuat semua sesuatunya. Ia mendesain concealer cair ini dengan tabung yang praktis dan aplikator yang efektif.

” Aku pilih sendiri aplikatornya, sebab menurut aku aplikator type ini bisa ambil product dengan jumlah yang pas, Kamu juga cuma mesti mencelupkannya sejumlah 1x sebelumnya menggunakannya, ” tuturnya seperti dibahas TeenVogue.

Sesuai sama tujuan pasarnya, product concealer ini dikemas bergaya kekinian. Dusnya persegi panjang memiliki nuansa perak dengan warna concealer yang terpampang dibagian luarnya.

Bila menginginkan memilikinya, Kamu mesti sedikit bersabar sampai 13 Desember kelak. Walau belum juga bisa di pastikan berapakah harga yang juga akan di bandrol, namun bila mengingat product hargalipstik cairnya yang fenomenal, kelihatannya Kamu mesti menyempatkan diri untuk antre sewaktu peluncurannya.

Peluncuran product ini pasti diterima hangat oleh beberapa pengagum kosmetiknya. Meski begitu, tidak sedikit juga drama yang membumbui kampanyenya.

Satu diantara yang paling hangat yaitu tudingan warganet juga akan product Kylie Jenner yang dipandang mengekor Fenty Beauty punya Rihanna.

Pasalnya, dua bln. terlebih dulu Rihanna–yang sudah lama di kenal berkompetisi dengan Kylie Cosmetics –baru meluncurkan 40 alas bedak dengan macam warna yang hampir sama.

Tidak heran apabila warganet serta beberapa penggemarnya juga menuding keduanya sama-sama tiru. Product keduanya juga lalu dibanding.

Hal semacam ini dimulai waktu Kylie Cosmetics–jenama kosmetik garapan Kylie Jenner–mempromosikan koleksi lipstik cair paling barunya yang bertopik Brown Sugar di Twitter. Cuitannya diupload satu hari sebelumnya Fenty Beauty–jenama punya Rihanna–resmi dilaunching.

Promosi koleksi itu segera mengundang komentar beberapa orang. Pasalnya, Rihanna dengan Fenty Beauty-nya di kenal jadi jenama yang juga akan memanjakan wanita dengan warna kulit cokelat serta lebih gelap dengan pilihan kosmetiknya.

Konflik juga selalu berjalan sampai sekarang ini, meski begitu keduanya tidak memberi respon juga akan hal itu.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *