Referensi 10 Tempat Rafting Favorit di Jawa Barat

Bermain rafting atau yg umum dimaksud dengan arum jeram benar-benar bisa dikerjakan untuk isikan serta nikmati saat berlibur anda. Permainan itu terkecuali bisa mengakibatkan adrenalin, bisa juga jadikan sebagai bentuk permainan yg seru serta mengasyikan. Buat anda yg senangi bermain rafting, tersebut disini lokasi-lokasi rafting di Jawa Barat yg paling menantang serta mesti anda cobalah.

1. Sungai Cikandang
Diantara satu tempat rafting di Propinsi Jawa Barat yg saat menantang merupakan di Sungai Cikandang. Sungai itu punya jalur lintasan rafting raih 28 km, diluar itu air di sungai di sini termasuk bersih yg dilengkapi dengan panorama alam di lebih kurang sungai yg saat asri serta sejuk.

Baca Juga : Arung Jeram Bogor

2. Sungai Citarik
Bila anda merupakan diantara satu pecinta berolahraga rafting, pasti udah tidak asing dengan sungai di Jawa Barat yg satu itu. Sungai Citarik dari dahulu sampai saat ini benar-benar punya spot body rafting yg saat menantang dengan kemiringan sungai yg lebih ideal.

3. Sungai Cisadane
Terkecuali sungai Cikandang serta Citarik, Jawa Barat masihlah punya beberapa tempat rafting yg mesti dicoba. Diantara satu tempat yg saat ideal untuk bermain rafting ada di sungai Cisadane yg ada di Kabupaten Bogor. Tempat itu seringkali diperlukan banyak raftinger untuk meningkatkan aderenalin dalam permainan body rafting.

4. Sungai Cimanuk
Arus sungai Cimanuk punya karakteristik yg lebih aman buat raftinger pemula. Terkecuali debet air yg ideal, tempat ini bisa sering jadikan sebagai wahana permainan arum jeram buat banyak penggemar berolahraga rafting di Jawa Barat.

5. Sungai Cikundul
Tempat body rafting di Jawa Barat sesudah itu ada di ruangan sungai Cikundul. Sungai itu punya bebatuan yg cukup ekstrim dengan debet arusnya yg lumayan deras. Buat anda yg senangi tantangan, jadi dapat coba spot rafting di sungai Cikundul.

6. Sungai Palayangan
Untuk yg udah handal bermain rafting, tidak ada kelirunya untuk coba di sungai Palayangan yg ada di daerah Pangalengan, Jawa Barat. Sungai itu punya arus yg saat kuat dengan kemiringan sungai yg saat menantang.

7. Sungai Citatih
Rafting di sungai Citatih pasti dapat rasakan pengalaman sendiri. Di mana sungai itu punya jalur rafting yg lumayan panjang yakni lebih kurang 22 km dengan keseluruhan jeramnya yg raih 20 buah.

8. Sungai Kalibaru
Letak sungai itu ada di daerah Sukaraja, Kabupaten Cimahpar, Jawa Barat. Sungai itu punya debet arus yg lebih kalem dibanding sungai-sungai rafting yang lain. Di sungai itu seringkali digunalan sebagai pemacu adrenalin banyak raftinger pemula.

9. Green Cayon Pangandaran
Terkecuali sungai-sungai diatas, Jawa Barat masihlah punya satu tempat rafting yg paling ideal untuk bermain arum jeram, diantaranya ada di tempat wisata Green Cayon Pangandaran. Bermain rafting di sini berlainan dengan permainan rafting yg udah pernah anda cobalah pada awal mulanya. Di mana terkecuali bisa bermain rafting, anda bisa juga nikmati indahnya tempat wisata yg satu itu.

10. Sungai Ciater
Buat anda yg tengah bertandang ke lokasi Lembang Bandung, jadi tidak ada kelirunya coba berolahraga rafting di sungai Ciater Lembang itu. Ciri-ciri sungai itu punya undakan serta kelokan yg buat adrenalin jadi tambah tertantang disaat melewati tiap-tiap jalir raftingnya.

Buat anda yg senangi coba adrenalin dalam permainan rafting, jadi tidak ada kelirunya coba 10 tempat rafting di Jawa Barat diatas. Mudah-mudahan kabar itu bisa menaikkan pengetahuan serta pemahaman anda berkaitan tempat body rafting paling baik di Jawa Barat.

Dapatkan paket arung jeram murah di Bogor. Klik disini www.arungjeramrafting.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *