Prediksi Pertandingan Leganes vs Real Madrid 19 Januari 2018

Real Madrid akan bertandang ke markas Leganes untuk melakoni duel leg pertama babak perempat final Copa del Rey 2017/18, Jumat (19/1). Madrid punya tradisi menang melawan Leganes, tapi tradisi itu sekarang berada dalam ancaman.

Dalam empat pertemuan terlebih dulu, Madrid senantiasa dapat menaklukkan Leganes. Itu termasuk juga 2 x di Copa del Rey, yaitu dengan score 4-3 lewat extra time di putaran tiga musim 2003/04 serta 2-1 di putaran dua musim 2004/05.

Di La Liga musim kemarin, Madrid juga menaklukkan Leganes kandang (3-0) serta tandang (4-2).

Berkaca pada rekor pertemuan itu, Madrid harusnya dapat mencetak kemenangan pada leg pertama ini walau pertandingan dimainkan di kandang lawan. Tetapi bila lihat perform, kelihatannya Madrid tidak akan gampang mengerjakannya.

Dalam lima pertandingan terakhirnya di semuanya pertandingan, Madrid cuma sekali menang. Bekasnya mereka lewati dengan dua hasil imbang serta dua kekalahan.

Dua kekalahan itu bahkan juga merasa begitu menyesakkan, karna mereka peroleh di kandang sendiri, yaitu 0-3 melawan sang lawan kekal Barcelona serta 0-1 kontra Villarreal. Rentetan hasil negatif itu juga buat pelatih Zinedine Zidane ada dalam desakan yang cukup besar.

Diatas kertas, Madrid semestinya dapat menaklukkan Leganes. Tetapi dengan keadaan psikologis tim yang tengah drop, semuanya akan jadi lebih susah.

Madrid juga butuh ingat satu hal. Leganes hingga di perempat final sesudah singkirkan Villarreal di sesi terlebih dulu. Itu tunjukkan bila Madrid sekalipun tidak dapat melihat anak-anak asuh Asier Garitano mata sebelah.

Madrid mesti memberi yang paling baik bila menginginkan maju ke semi final, terlebih dalam kondisi sekarang ini, dimana La Liga kelihatannya telah ada jauh diluar jangkauan mereka.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Tersebut perkiraan starting XI ke-2 tim versus AS.

Leganes (4-2-3-1) : Nereo Champagne ; Tito, Ezequiel Munoz, Siovas, Diego Rico ; Ruben Perez, Gabriel Pires ; El Zhar, Eraso, Naranjo ; Claudio Beauvue.
Madrid (4-3-3) : Casilla ; Theo Hernandez, Nacho, Jesus Vallejo, Carvajal ; Dani Ceballos, Casemiro, Kovacic ; Marco Asensio, Mayoral, Lucas Vazquez.

Pertandingannya di siarkan juga di tv online

HEAD TO HEAD
06-04-2017 Leganes 2-4 Madrid (La Liga)
06-11-2016 Madrid 3-0 Leganes (La Liga)
27-10-2004 Leganes 1-2 Madrid (Copa del Rey)
19-12-2003 Leganes 3-4 Madrid (Copa del Rey).

PREDIKSI SKOR
Leganes senantiasa menang dalam empat pertandingan kandang terakhirnya di semuanya pertandingan. Itu termasuk juga dua kemenangan atas Villarreal di La Liga (3-1) serta di Copa del Rey (1-0).

Tidak akan gampang untuk Madrid untuk mencapai hasil yang mereka kehendaki. Ditambah lagi bila Madrid tidak mendukung kwalitas yang mereka punyai dengan mentalitas yang pas.

Perkiraan score akhir : Leganes 1-1 Real Madrid.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *