Pilih Virtual Office

virtual office

Baru-baru konsep virtual office mulai banyak diminati oleh perusahaan, secara khusus bagi mereka perusahaan startup yang baru merintis bisnis. Virtual office sendiri yakni ruang kerja yang terletak di dunia dunia maya, di mana seorang individu bisa mengatasi tugas kantor serta menjalankan bisnis profesional atau pribadi tanpa mempunyai jasmani di lokasi usaha.

Bagi Anda yang mau menerapkan virtual office, berikut ini merupakan kiat memilih kantor virtual office dari portal properti global Lamudi.

Pertama, lokasi Virtual Office. Hal utama yang seharusnya Anda observasi merupakan mencari lokasi virtual office, hal ini sungguh-sungguh penting sebab akan meningkatkan kredibilitas perusahaan. Pilihlah virtual office yang berada di wilayah Central Business District (CBD). Jangan lupa juga untuk memilih domisili virtual office yang formatnya gedugnya telah tua dan tak bersih, sebab apabila nanti klien kerja Anda datang akan membikin citra perusahaan Anda tak bagus.

Kedua, fasilitas. Jangan lupa untuk memandang fasilitas yang ditawarkan oleh penyedia jasa virtual office, pilihlah virtual office yang menyiapkan semua fasilitas yang komplit seperti notifikasi pesan telepon, call center, jalan masuk dunia maya, mendapatkan surat dan memindai surat, sampai layanan resepsionis profesionak khusus untuk menjawab kpanggilan telepon dengan nama perusahaan Anda.

Ketiga, prasyarat & ketetapan menyewa yang Terang. Sebelum mempertimbangkan untuk menyewa, telah wajib Anda mempelajari dengan seksama tentang prasyarat dan ketetapan dari pihak penyedia virtual office. Semisal seperti progres korespondensi antara penyedia jasa dengan konsumen, pelajari juga paketan yang ditawarkan sebab jangan hingga nanti dikemudian hari Anda akan dikenakan tarif tambahan.

Terakhir, yang keempat, harga. Jangan lupa untuk membandingi harga sewa yang ditawarkan oleh penyedia jasa virtual office. Ketika ini, untuk harga pasar menyewa virtual office di Jakarta berkisar antara Rp.142.000 – Rp. 1.124.000 tiap-tiap bulan, tergantung dari fasilitas yang diharapkan dan keperluan Anda.

 

Baca Juga : Sewa Kantor Murah Jakarta

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *