Pilhan Dan Rekomendadi Penginapan Di Pulau Tidung Yang Bagus

Selama anda berlibur beberapa hari di tempat yang jauh, tentu akan memerlukan akomodasi untuk beristirahat setelah seharian bersenang-senang di tempat wisata. Yang mana anda pasti juga akan mencari penginapan dengan kualitas terbaik agar nyaman saat beristirahat. Termasuk pada saat anda berkunjung ke Pulau Tidung. Ada banyak pilihan penginapan di Pulau Tidung yang bagus.

Karena memang penginapan yang ada di sana cenderung bersifat home stay bukan hotel, maka kamar-kamar yang disediakanpun akan pada tingkat seperti kamar kos. Bukan seperti hotel berbintang 3 atau diatasnya. Namun, kamar ini juga sudah cukup membuat istirahat anda nyaman bersama rombongan anda sekaligus. Biasanya juga kamar ini dilengkapi dengan kamar mandi dalam.

Tidak banyak penginapan yang ada pada Pulau Tidung, karena memang lokasinya yang tidak cukup luas sehingga tak banyak bangunan yang bisa dibangun disana. Namun, ada beberapa penginapan di Pulau Tidung yang bagus serta menjadi rekomendasi terbaik untuk akomodasi anda selama berlibur kesana. Seperti Penginapan Banny, Nasykev homestay, Penginapan Puri Tidung dan lain sebagainya dengan label penginapan jenis home stay bukan hotel berbintang serta murah meriah yang terjangkau untuk semua kalangan.

Ada juga jenis penginapan yang membuat anda betah berlama-lama disini adalah penginapan di atas permukaan air laut yang menyediakan pemandangan laut yang luar biasa setiapa anda membuka pintu dan jendela. Nama dari penginapan yang paling eksklusif di Pulau Tidung ini adalah  Tidung Lagoon Resort. Dimana ketika anda menginap disini, anda akan disuguhkan pemandangan laut yang luar biasa dari jendela kamar anda. Tempat ini dibangun dengan konsep cottage yang dijamin juga kebersihan dan kenyamanannya selama anda menginap di tempat ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *