Perusahaan Biskuit Terkemuka di Pakistan Merambah Pasar Indonesia

Perusahaan biskuit terpenting di Pakistan English Biscuit Manufacturers (Private) Limited (EBM) buka gerai di Pameran internasional minuman dan makanan SIAL INTERFOOD 2017 yang di gelar di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran Jakarta Pusat, 22 – 25 November 2017.

Perusahaan Biskuit Terkemuka di Pakistan Merambah Pasar Indonesia
Perusahaan Biskuit Terkemuka di Pakistan Merambah Pasar Indonesia

Manajer Usaha EBM Umair Feroze menyebutkan hasratnya menggandeng distributor lokal untuk mencapai gerai di semua lokasi Indonesia. “Pasar Biskuit kami satu diantara paling banyak dikonsumsi di negara ini (Pakistan). Kami tengah mencari distributor lokal di Indonesia, ” kata Feroze pada MINA, Kamis (23/11).

Dia akui baru awal kalinya EBM lakukan ekspansi usaha ke Indonesia. “Produk biskuit kami telah di pasarkan di Timur Tengah serta Eropa. Kali awal ini kami menginginkan memasarkan ke Asia, terutama Indonesia, ” tutur Feroze.

Dia menerangkan jadi perusahaan terpenting di Pakistan, EBM berhasil mencapai nilai penjualan tahunan sekitaran $ 31 juta serta kemampuan produksi sampai 141. 000 ton.

Feroze juga menerangkan, EBM yaitu hanya satu perusahaan di industri kue serta resepi biskut mudah yang sudah memperoleh sertifikasi internasional serta disadari berkaitan dengan pengendalian kualitas, system manajemen lingkungan serta manajemen sumber daya manusia, termasuk juga ISO 9001 : 2000, ISO 14001 : 2004, ISO 22000, ISO : 27001, serta Pernyataan IIP.

“Kami adalah hanya satu perusahaan makanan yang sudah memperoleh penghargaan Environmental Excellence Awards dengan berkelanjutan dari th. ke th., ” imbuhnya.

Sesaat Kepala Divisi Export EBM, Nisar Uddin, menyebutkan product biskuit bermerk Peek Freans sudah di-export ke Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Timur Tengah, serta Afrika.

“Kami meyakinkan pada customer di semua dunia kalau product kami sudah bersertifikasi halal serta ISO berkwalitas tinggi. Dengan paket kelas dunia, kami meyakinkan customer temukan semuanya info yang mereka perlukan pada label dalam tiga bhs : Inggris, Arab, serta Perancis, ” katanya.

English Biscuit Manufacturers (Private) Limited yaitu produsen kue serta biskuit terpenting Pakistan, dibangun jadi perusahaan patungan pada th. 1965 dengan nama Peek Freans Pakistan Limited.

Pada th. 1966, perusahaan sponsor Inggris bertukar nama jadi Associated Biscuits International Limited (ABIL), sesaat usaha itu bertukar nama jadi English Biscuit Manufacturers (Private) Limited (EBM), yang berdiri hingga sekarang ini.

Pasar biskuit sendiri termasuk juga pasar yg tidak mengetahui trend turun, karna masuk dalam subkategori makanan yang notabene senantiasa diperlukan orang.

Trend “biskuit sehat” juga telah keluar. Biskuit tak akan cuma untuk peranan makanan, namun banyak pemain yang cukup berhasil dengan memberikan faedah baru.

Ukuran perdagangan usaha kue serta biskuit ditaksir menjangkau Rp 18 triliun, buat beberapa pemainnya berlomba pasarkan beragam varian product biskuit supaya digemari customer.

Pameran internasional minuman dan makanan SIAL INTERFOOD 2017 kembali di gelar di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran Jakarta Pusat, pada 22 – 25 November 2017.

Pameran internasional yang masuk th. ke-17 ini dibarengi lebih dari 800 perusahaan lokal serta internasional dari 32 negara.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *