Pembersihan Menyeluruh Dengan Jasa Poles Marmer

Marmer adalah batu yang umumnya dipoles dan digunakan dalam pekerjaan bangunan halus, furnitur, atau seni dekoratif. Lantai ini sangat difavoritkan terutama mereka yang memiliki desain rumah klasik. Namun, lantai dengan bahan semacam ini juga membutuhkan perawatan khusus lewat jasa poles marmer.Marmer sendiri memiliki banyak macam warna, bisa berwarna putih atau warna lainnya. Marmer rentan dengan asam. Dia juga berpori dan mudah ternoda. Berikut adalah beberapa tip untuk menjaganya agar tetap cantik.\

Marmer memang adalah salah satu jenis batu yang sangat keras, tapi juga mudah keropos dan ternoda. Jasa poles marmersangat memahami hal itu. Maka dari itu, singkirkan sesuatu yang tumpah di atas marmer dengan segera, seperti yang Anda lakukan dari permukaan kayu. Gunakan tatakan gelas di bawah gelas minuman untuk menghindari kelembaban. Cuci permukaan marmer dengan air hangat dan lap kering dengan lap bersih. Menyeka permukaan dengan chamois yang lembab tidak akan meninggalkan goresan. Sekali atau dua kali setahun, tergantung pada tingkat kekotoran, cuci dengan larutan deterjen ringan, seperti sabun cuci piring dan air hangat, bilas, dan lap hingga kering.

Lilin akan melindungi permukaan marmer. Dan layanan semacam ini biasanya disediakan oleh jasa poles lantai marmer. Sealer marmer dapat diterapkan untuk membersihkan marmer untuk melindunginya dari pewarnaan dan membiarkan nodabisa dilenyapkan hanya dengan kain lembab.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *