Panduan untuk Membeli Garansi Mobil Bekas

Panduan untuk Membeli Garansi Mobil Bekas
Berencana membeli mobil bekas atau bekas? Ini bisa menjadi tugas yang menakutkan untuk memilih mobil yang tepat dan juga memilih rencana garansi mobil yang bagus. Berikut ini beberapa kiat bermanfaat yang dapat membantu Anda:
Di dunia mobil bekas, taruhan teraman adalah mendapatkan mobil pra-dimiliki bersertifikat dengan jaminan yang diberikan oleh produsen. Tetapi jika Anda harus membeli garansi mobil bekas, Anda perlu memastikan bahwa perusahaan yang memberikan garansi dapat diandalkan.

Yang terbaik adalah memilih perusahaan yang telah menjadi bisnis selama bertahun-tahun. Akan tetapi, membantu untuk memilih beberapa perusahaan garansi mobil, membandingkan tarif mereka dan kemudian membuat keputusan akhir.

Jangan membuat kesalahan dengan membeli rencana berdasarkan promosi dagang di ponsel. Lebih baik mengunjungi kantor mereka dan berbicara tatap muka sebelum membuat pilihan akhir.

Sangat penting untuk memiliki kontrak di tangan. Baca semuanya dengan saksama dan tinjau semua detail sebelum Anda membuat keputusan. Selain itu, penawaran harga ‘hari ini’ tidak harus dianggap serius. Selalu hindari jatuh di bawah perangkap tersebut.

Setiap paket garansi mobil bekas akan memiliki perusahaan asuransi atau penjamin emisi. Cari tahu siapa itu dan periksa rinciannya di internet. Penting untuk mengetahui deductible Anda ketika membeli rencana garansi mobil bekas. sewa mobil di bali Pengurangan ini hanya dikenakan sekali setiap kunjungan perbaikan.

Tidak disarankan untuk membeli paket garansi yang didasarkan pada kinerja suatu produk. Selalu beli dari penyedia garansi yang akan membayar langsung untuk perbaikan, bila diperlukan. Jangan memilih perusahaan yang mengatakan akan mengganti uang Anda nanti.

Jenis garansi ini sering dapat dialihkan yang berarti, ketika Anda membeli kendaraan dengan garansi kendaraan diperpanjang, Anda dapat mentransfer cakupan garansi mobil yang tersisa dengan membayar biaya transfer tertentu. Biaya ini bervariasi menurut negara.

Anda harus mendapatkan kebijakan pengembalian uang secara tertulis dan jika garansi tidak ditransfer ke orang lain dan Anda menjual mobil, Anda akan berhak atas pengembalian uang untuk bagian yang tidak terpakai dari garansi.

Tips untuk Dipertimbangkan Sebelum Membeli Paket Garansi

Berikut adalah beberapa pertanyaan yang perlu Anda tanyakan pada diri sendiri sebelum membelanjakan uang untuk paket garansi yang diperpanjang:

Pertanyaan pertama yang perlu Anda tanyakan adalah apakah Anda berencana untuk memiliki kendaraan baru atau bekas untuk waktu yang lama? Ini adalah salah satu pertanyaan paling umum yang diminta pembeli dan oleh karena itu, ada baiknya juga pertimbangan Anda. Jika Anda adalah salah satu dari orang-orang yang lelah oleh mobil dalam waktu kurang dari tiga tahun, maka membayar uang untuk garansi yang diperpanjang tidak masuk akal.

Seperti disebutkan di atas, Anda perlu tahu siapa yang mendukung garansi karena ada banyak dealer yang menawarkan jaminan pihak ketiga dari perusahaan yang memiliki berbagai track record. Pastikan bahwa garansi yang Anda pilih didukung oleh pembuat mobil dan bukan hanya dealer.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *