Model Tas Wanita Cross Body Backpack Yang Sangat Populer

 

 

Model tas wanita satu ini sangat cocok untuk digunakan oleh kamu yang tomboy, tas ini juga sangat cocok juga digunakan oleh kaum pria. Model tas ini simpel dan sederhana namun mampu membuat kamu terlihat. Tas ini sangat banyak digunakan saat ini karena berbeda modelnya dari tas lainnya, hal ini tidak aneh sebab industri fashion bagian tas sendiri memiliki perkembangan yang sangat pesat. Jadi banyak bermunculan model-model tas yang tidak hanya untuk wanita feminim saja namun juga pada wanita yang tomboy. Karena itu yang dapat mengkoleksi tas tidak hanya wanita feminim saja namun kini wanita tomboy juga bisa. Jadi saat ini wanita yang tomboy juga dapat mengupdate fashion juga tidak hanya wanita feminime seperti pada umumnya.

Apa itu tas cross body backpack?

Tas ini sekilas mirip dengan tas model mini backpack, namun tas model ini memiliki ciri khas tersendiri dengan tas mini backpack maupun model lainnya. Ciri khasnya ada hanya menggunakan satu tali, hal ini yang membedakan tas ini dengan model mini backpack sebab model mini bacpack merupakan tas ransel dengan ukuran mini. Tas ini memanfaatkan bahu sehingga hanya dapat memasukkan barang yang ringan dan juga ukurannya juga kecil. Karena itu jika kamu memuat barang yang berlebihan maka dapat membuat punggung pegal. Tas ini cocok pada saat kamu berjalan-jalan dengan memasukkan barang yang kecil, namun tidak cocok digunakan untuk sehari-hari.

 

Pria juga dapat menggunakan tas model ini

Karena tidak mirip seperti tas wanita kebanyakan, tas ini dapat juga digunakan oleh para pria. Sebab model tasnya tidak terlalu banyak pernak-pernik, warna yang tidak mencolok, serta model yang simpel dan sederhana. Jadi sekilas tas ini tidak terlihat seperti tas miliki wanita, karena memang didesain untuk wanita tomboy. Sehingga tidak ada salahnya juga untuk menggunakan tas ini atau menghadiahkan tas ini untuk pacar kamu. serta model tas wanita satu ini juga harganya  cukup terjangkau.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *