Mengenal Mobile Legend Tier List

Sits bola24.co, salah satu bandar bola Online terkemuka di Indonesia, dan yang paling terpercaya diantara yang lain, akan membagikan artikel tentang Mengenal Mobile Legend Tier List yang mungkin bisa anda jadikan sebagai referensi hero terfavorit untuk anda dimasa depan.

Kenapa kita harus mengetahui Tier List?, Karena Tier List disini bisa dijadikan sebagai referensi anda untuk menggunakan Hero. Artinya, anda bisa dengan mudah menggunakan beberapa hero berikut ini, karena sudah terbukti memiliki kelas yang tinggi, dan tentu saja anda bisa menang dengan mudah jika anda memiliki skill yang memadai.

Beberapa Tier tersebut adalah :

Tier S+

Tier S+ ini dipegang oleh 3 haro, yaitu dari 2 hero Assasins, Lancelot dan Gusion, lalu ada hero Tank yaitu Johnson. Ketiga hero ini bisa dibilang selalu saja dibanned oleh salah satu team pada saat draft pick dilakukan.

Lancelot memang sudah dinerf beberapa kali, namun serangannya masih sama kuat dengan seblumnya, dan tentu saja kelebihannya adalah skill 1 yang bisa “blink” dengan sangat mudah.

Gusion merupakan Mage Assasins, yang bisa dibilang sangat menakutkan karena hero ini memiliki Burst damage yang sangat tinggi. Apalagi, proses farming yang dilakukannya bisa sangat cepat, dan bahkan bisa mengungguli level yang cukup tinggi. Karena itu, Gusion hampir selalu dibanned di ranking mode.

Sedangkan untuk Johsnon, yang paling menakutkan darinya adalah tabrakan mautnya, dan juga skill 1 yang memiliki daya stun.

Tier S

Tier S ini didominasi oleh beberapa haro yang masih baru, dan juga beberapa hero lama tapi juga menakutkan.

Beberapa hero yang ada di Tier ini adalah :

  • Marksman : Hanabi.
  • Fighter : Martis.
  • Assasin : Fanny dan Helcrut.
  • Mage : Alice, Kagura, Cyclops, Vexana.
  • Tank : Akai dan Hylos.
  • Support : Diggie dan Angela.

Bisa dibilang untuk tier ini didominasi oleh hero yang memiliki skill yang merepotkan, seperti disabled, CC, Slow, Confuse, dan lain sebagainya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *