Mall di Jakarta – Mengenal Pacific Place

Bila membahas salah satu mall di Jakarta, Pacific Place adalah salah satu mall yang harus di bahas mendetil.

Pusat Nasi Tumpeng Jakarta perbelanjaan yang beralamat di Jl. Jend Sudirman Kav. 52-53, RT.5/RW.3, Senayan, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190, ini meruapakan sebuah tempat pusat perbelanjaan yang cukup terkenal. tempat yang dibangun pada tahun 2005 ini sendiri terdari 3 bagian yang berbeda. Mall ini sendiri terdiri pusat perbelanjaan Pacific place itu sendiri, pusat perkantoran One Pacific Place, dan yang terakhir adalah The Ritz-Carlton Pacific Place.

Ketiga bagian tersebut dibangun secara bersamaan pada tahun 2005. Setelah pembangunan selesai ketiga tempat tempat tersebut juga di buka pada tahun yang sama yaitu 2007. Proyek pembangunan ketiga bagian gedung itu sendiri menghabiskan biaya sebesar US$250 juta. Pada pusat perbelanjaan sendiri di Pacific Place merupakan sebuah gedung yang terdiri dari 6 lantai. Pacific place sendiri bisa kita jadikan sebagai tempat alternatif untuk wisata anak di jakarta. Yap, mall di Jakarta ini sebenarnya cocok untuk semua umur juga.

Hal ini karena jika kita berkunjung ke lantai 6 dari tempat ini maka kita akan menemuka wahana Kidzania. Wahana ini senidiri merupakan wahana pertama dari jenisnya di Asia Tenggara. Selain, itu bagi mereka yang suka berbelanja akan dimanjakan oleh berbagai macam outlet-outlet dari brand terkenal. Banyak brand kenamaan yang membuka outletnya di lokasi ini. Selain itu juga sebuah departemen store yang berasa dari perancis juga membuka cabangnya di tempat ini.

Pacific Place sendiri memang sebuah tempat yang lengkap dengan segala fasilitasnya yang juga sangat lengkap. Tak heran jika lokasi ini menjelma menjadi tempat wisata murah di jabodetabek yang di kunjungi oleh mereka yang tak hanya berasal dari kawasan jakarta saja.

Itulah salah satu mall di Jakarta yang bernama Pacific Place. Kerap menjadi salah satu destinasi mall yang ramai, Pacific Place adalah mall yang harus kamu kunjungi dalam waktu dekat. Setuju?

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *