Live Stream: Manchester City vs Burnley 6/1/2018

Manchester City kembali ke laju kemenangan dengan menaklukan Watford di laga liga awal tahun 2018 setelah sebelumnya Crystal Palace menjegal rentetan kemenangan City dengan menahan imbang dalam pertandingan akhir tahun 2017.

Serta Burnley juga akan jadi tantangan skuad bimbingan Pep Guardiola yang begitu perlu supaya bisa meneruskan langkah ke putaran setelah itu di FA Cup untuk buka kesempatan merebut quadruple dengan kata lain empat titel juara sekalian dalam satu musim.

The Sky Blues sekarang ini kuat di puncak klassemen sesaat Premier League dengan selisih 15 point lebih tinggi dibanding MU yang ada di tempat runner up. City juga maju ke sesi 16 besar Liga Champions jadi juara group serta berhasil mengambil langkah ke semi final Carabao Cup dengan kata lain Piala Liga Inggris.

Tetapi Pep Guardiola bersikeras kalau sekarang ini tidak realistis untuk mengincar tujuan quadruple dalam empat pertandingan yang berjalan dengan bersama-sama. “Ketika di Maret atau April kami tetap dalam pertandingan, jadi kami juga akan mulai bicara.

“Namun ini putaran ke-3 FA Cup. Ini ilusi, tidak realistis. Kami butuh 32 pemain untuk bermain begitu bagus di empat pertandingan serta itu akan tidak berlangsung di skuad saya. Prioritas saya yaitu yang setelah itu. Besok (Sabtu). Berlatih bagus, istirahat bagus, bangun dengan bagus, lalu Bristol.

“Tujuan kami sekarang ini yaitu tidak kehilangan di kompetisi apa pun. Bristol yaitu semi final (Carabao Cup_. Kami juga akan coba tidak turun di pertandingan manapun, ” papar Guardiola dalam jumpa pers mendekati kompetisi, Jumat (5/1/2018), seperti ditulis dari Daily Mail.

Berbanding terbalik dengan City, Burnley terlihat sesi belur di lima kompetisi liga paling akhir yang selesai tanpa ada kemenangan, 3 kali seri serta 2 kali kalah, satu diantaranya ditaklukkan Liverpool dalam pertandingan liga awal th. ini dengan score 1-2. Meski begitu, The Clarets masih tetap kompetitif di tempat 10 besar Premier League, persisnya di posisi ke-7.

Pertandingannya disiarkan langsung di tv online

Serta untuk hadapi City di FA Cup, pelatih Sean Dyche bersikeras tidak mempunyai pilihan terkecuali merotasi tim-nya, terutama mengingat padatnya jadwal akhir th. 2017 sampai awal th. baru 2018. “Kami kehilangan pemain-pemain. Kami kembali hadapi yang tertatih-tatih, di mana berarti Scott Arfield peluang tidak hadir.

“Kami mesti (merotasi). Kami tidak mempunyai pilihan. Beberapa pemain bermain di dua kompetisi dalam tiga hari, begitu banyak. Mereka, seperti saya berusaha keras dengan mereka, mereka juga akan berusaha keras, manusia serta saya tidak melupakan itu, ” kata Dyche lewat Sports Mole.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *