Keren! Pria ini Lamar Kekasih dengan Bantuan Robot Menari

BENTUK cinta sejati dari seorang pria ke perempuan impiannya ialah melamar dan menikahinya. Bukan hal yang gampang untuk melaksanakan dua hal hal yang demikian, tapi, dengan cinta yangbesar dan niat yang lapang dada, hal hal yang demikian dapat terjadi dan Anda menerima kehidupan yang didambakan.

Nah, bicara cara kerja melamar, ada banyak metode yang dapat Anda jadikan acuan. Seperti umpamanya memberi kejutan di malam hari ulang tahunnya, atau memberikannya sebuah cincin dan bunga di lokasi yang ia impikan, atau dapat juga melaksanakan aksi pria yang satu ini.

Cukup unik memang. Tak seperti cara kerja lamaran pada lazimnya, pria ini melaksanakan aksi sekali seumur hidupnya itu dengan bantuan 3 robot yang menarikan mengeliling mereka. Aksi Daniel Camilleri dari Manchester mengungkapkan diri siap menikahi Claire Farrugia ini memperoleh sorotan publik yang cukup ramai.

Pasalnya, tak cuma memberikan  harga cincin tunangan, tetapi Daniel secara khusus membatasi 3 robot hal yang demikian untuk dapat menarikan mengiringi cara kerja lamarannya. Dibantu dengan nyanyian “Just The Way You Are” milik Bruno Mars, aksi Daniel ini malahan memperoleh perhatian penuh kekasihnya itu.

Ada alasan khusus mengapa 3 robot itu hadir dan turut serta dalam peristiwa bersejarah hal yang demikian. Rupanya, Daniel dan Claire berprofesi di perusahaan robotic yang sama. “Aku dan Claire sama-sama beekrja di indutri robotika, jadi telah selayaknya 3 robot itu ada dalam peristiwa sacral kami berdua,” ungkap Daniel pada Daily Mail, Kamis (28/12/2017).

Aksi mereka didokumentasikan dan disebar melewati media masa. Menonjol bahwa lokasi yang dipilih Daniel untuk mengungkapkan komitmen tulusnya ialah di lokasi ia berprofesi adalah di Lab Robotik Sheffield di Universitas of Sheffield.

Dari video hal yang demikian, terdengar terang ungkapan komitmen suci Daniel. “Aku tahu bahwa aku berkeinginan menghabiskan sisa hidup aku bersama Claire, jadi ini waktu yang ideal untuk mengutarakan komitmen suci aku,” kata Daniel.

Di video hal yang demikian, Daniel bersama 3 robotnya menyanyi dan berjoged bersama diiringi nyanyian yang rupanya menjadi nyanyian unggulan Claire.

Dikisahkan, Daniel dan Claire bersua dikala mereka mempelajari robot. “Kami bersua dikala belajar master robot dan selama waktu belajar itu, kami saling mengebal satu sama lain hingga hasilnya tumbuh bibit cinta itu, jadi, robot-robot ini mempunyai makna yang besar untuk kita berdua,” cerita Daniel.

Berkaitan dengan robotnya, Daniel menyatakan, butuh waktu sebulan hingga hasilnya 3 robot hal yang demikian berjoged dengan total. Keadaan sinkronisasi satu dengan yang lainnya dikatakannya menjadi kendala paling berat.

Hakekatnya Claire tahu apa yang dijalankan Daniel pada robot hal yang demikian. Tetapi, Claire tak menduga bahwa 3 robot hal yang demikian sengaja dipersiapkan untuk peristiwa paling membahagiakannya. “Aku pikir Daniel berprofesi seperti lazimnya saja dan aku tahu bahwa 3 robot itu memang dijalankan Daniel cukup serius. Aku amat kaget pada hasilnya tetapi aku berbahagia akan hal hal yang demikian,” tutur Claire. Cincin tunangan unik

Mereka berdua merencanakan pernikahan di Malta. Karena, Malta yaitu kampung halaman dari mereka berdua. Untuk waktunya, Daniel menyatakan masih belum diatur. “ terang, Claire kini milikku,” tambahnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *