Kavling Kampoeng Kurma

Kavling kampung kurma

Perjuangan ekonomi umat

Sebenarnya belum ada ide spesifik mau nulis apa terkait pohon kurma, tapi biarlah. Semoga Allah memberi petunjuk. Karena sesungguhnya secara mutlak kita butuh petunjuk Allah, karena sesuangguhnya kita sama sekali tidak memiliki pengetahuan kecuali dari sisi Allah. Disetiap detik dari kehidupan ini kita sangat membutuhkan petunjuk dan pertolongan Allah.

Niat merupakan satu hal yang sangat penting, karena dari niat itu yang menentukan amal ibadah kita diterima oleh Allah atau tidak. Oleh karena itu, sebaiknya selalu meminta petunjuk dari Allah agar Allah selalu menjaga niat kita. Begitu juga dalam bisnis, banyak sekali hal yang harus diputuskan ketika kita terun di dunia bisnis. Dari awal terjun ini kita harus memulai niat kita karena Allah Subhaanahu wa Ta’ala. Karena urusan bisnis kampung kurma ini bukan hanya urusan keuntungan akhirat, tapi juga keuntungan atau pahala yang akan kita dapat di akhirat kelak.

kavling kampung kurma

Bisnis atau jual beli merupakan karunia dari Allah untuk manusia agar manusia tidak memakan harta sesame nya dengan cara yang bathil atau tidak benar. Oleh karena itu sebelum kita memutuskan sesuatu dalam dunia bisnis lebih baik kita mengetahui terlebih dahulu hokum dari bisnis/jual beli kampung kurma yang akan kita lakukan. Karena perkara halal atau haram sangatlah penting dalam agama islam.

Melalui kavling kampung kurma

Kampoeng kurma merupakan pioneer perkebunan kurma di Indonesia yang mempunyai visi agar bermanfaat bagi umat. Kami ingin membuat lingkungan dari kebun ini sebagai agrowisata yang terintegrasi dengan berbagai fasilitas islam. Seperti Islamic center, pondok tahfidz, lapangan berkuda, dll. Harapannya kami bisa menjadi salah satu supplier terbesar di dunia.

Untuk mewujudkan hal tersebut, kami dari tim kami sangat mengharapkan dukungan dari bapak/ibu sekalian. Marilah kita Bersama membangun ekonomi umat, jangan sampai umat islam menjadi tertinggal di negeri yang mayoritas muslim ini. Sekarang saat nya bagi anda, apakah anda akan turut mengambil peran dalam perjuangan ekonomi ini atau hanya akan menjadi penonton saja. Sungguh kemenangan islam itu telah datang.

Maka dari itu untuk kemajuan umat islam sendiri dari segi ekonomi kami hadir sebagai solusi, dan sebaiknya bagi anda yang beragama muslim percayakan uang anda kepada kami karena memang 100% uang yang kami miliki akan disedekahkan untuk kemajuan dakwah di indonesia semoga dengan cara ini allah ridha kepada kami.

Bersama kavling kampung Kurma

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *