Investasi Tanah Kavling Perkotaan

 

Lahan kosong tidak hanya tersedia di daerah pinggiran kota atau kawasan pedesaan, daerah perkoataan ternyata juga memiliki banyak lahan yang bisa dijadikan investasi masa depan anda. Investasi Tanah Kavling memang menjadi magnet yang sangat untuk para developer atau pegiat bisnis masa kini. Keuntungan besar yang dijanjikan menjadikan bisnis Tanah Kavling sukses memikat hati para pelaku bisnis. Berikut beberapa keuntungan yang akan anda peroleh saat berani memutuskan untuk berinvestasi Tanah Kavling di area Perkotaan.

  1. Capital Gain

Sama halnya dengan keuntungan investasi Tanah Kavling di daerah lain, investasi di kawasan perkotaan juga menawarkan keuntungan yang berlipat ganda, bahkan lebih tinggi, karena persaingan dan tingkat kebutuhan masyarakat yang tinggi. Tidak tertutup kemungkinan anda akan mendapatkan keuntungan 200 % dari harga Tanah Kavling awal.

  1. Investasi jangka panjang

Banyak yang menyebut bahwa berbisnis Tanah, baik itu Tanah Kavling ataupun perkebunan akan menjadi Investasi Jangka Panjang bagi pemilik tanah, karena capital gain di atas. Oleh karena itu, bagi anda yang baru mengawali bisnis investasi Tanah Kavling, jangan tergesa-gesa menjual tanah investasi anda, tetapi tunggulan beberapa saat hingga anda memperoleh harga yang pas dan keuntungan yang menakjubkan. Selama proses menunggu tersebut, tidak ada salahnya anda memanfaatkan lahan investasi anda untuk hal lain yang bisa menambah pundi-pundi kekayaan anda, seperti berkebun, membangun ruko kecil-kecilan, dan sebagainya.

  1. Tidak ada biaya perawatan

Memiliki investasi berupa lahan kosong memberikan anda keuntungan tersendiri dibandingkan investasi dalam bentuk rumah. Jika anda berinvestasi dalam bentuk rumah, anda harus menyediakan biaya perawatan seluruh perabot rumah hingga ada orang yang berminta membeli rumah anda. Berbeda dengan tanah, ia tidak membutuhkan biaya perawatan layaknya rumah, anda hanya perlu menjaganya dan membersihkannya sesekali.

  1. Bisa dikembangkan

Memiliki Tanah Kavling sebagai investasi sangatlah menguntungkan, selain bisa dijual dalam bentuk lahan kosong, Tanah Kavling yang berada di pusat kota seperti di dekat jalan raya, dapat dimanfaatkan untuk membangun pertokoan, jadi usaha anda akan semakin berkembang dan akan memberikan keuntungan lainnya untuk anda.

  1. Prinsip permintaan dan persediaan

Permintaan akan tanah selalu meningkat setiap tahunnya, sedangkan tanah tidak juga berkembang dalam artian tetap jumlahnya. Kondisi inilah yang menjadi pemicu mahalnya harga tanah, baik di perkotaan maupun pedesaan.

 

Jadi, baik diperkotaan ataupun pedesaan investasi Tanah Kavling tetaplah menguntungkan , jelilah melihat waktu penjualan yang paling efektif agar anda bisa memperoleh keuntungan yang berlipat-lipat.

Saya ada rekomendasi investasi tanah kavling syariah dan produktif barang kali anda tertarik saya sudah ulas lebih lanjut di artikel tentang kampoeng kurma silahkan klik link ini kalau anda berminat baca >>> Kampoeng Kurma 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *