Interior dan eksterior pintu Perancis pilihan

Interior dan eksterior pintu Perancis pilihan – Jika Anda membangun rumah baru atau merenovasi rumah Anda yang sudah ada, Anda mungkin ingin mempertimbangkan pilihan pintu interior dan eksterior untuk menambahkan sentuhan keanggunan dan bakat untuk setiap ruangan di rumah dan titik fokus yang indah untuk bagian luar. Pintu Perancis juga dikenal sebagai jendela Prancis dan merupakan pintu terbuat dari panel kaca atau panel kaca, disebut “lites”; Ketika memilih pintu, pintu akan dijelaskan dengan jumlah lites di pintu sebagai contoh, 15 lite pintu atau pintu Perancis 15 panel. Pintu Prancis yang baik (digunakan untuk pintu interior atau kamar pembagi/partisi) interior atau eksterior pintu, digunakan untuk mendapatkan masuk dan keluar dari rumah. Pintu paling Prancis bermitra berpasangan untuk membuat masuk/keluar besar ketika dibuka pada waktu yang sama. Pintu Prancis untuk interior biasanya terbuat dari kayu sedangkan eksterior pintu Prancis biasanya terbuat dari bahan lebih cuaca ramah, seperti fiberglass, baja atau logam. Kaca dalam pintu Perancis dibuat lebih tahan lama daripada biasa kaca untuk menahan penggunaan tanpa melanggar dalam kebanyakan kasus. Pintu Prancis tersedia dalam pra-tergantung varietas yang membuat mereka lebih mudah untuk menginstal.

Interior dan eksterior pintu Perancis pilihan

Pintu Perancis interior

Pintu Perancis interior dibuat kurang tahan lama daripada jenis eksterior. Pintu-pintu ini dapat digunakan untuk adjoin satu interior kamar lain; Anda mungkin telah melihat banyak rumah yang mana kamar tidur utama memiliki pintu Prancis yang membuka ke kamar mandi utama.

Eksterior pintu Prancis

Eksterior pintu Prancis yang dirancang untuk menangani kondisi cuaca yang banyak yang mereka mungkin akan terkena, dan digunakan sebagai entryways ke rumah, sering ditemukan dekat posterior rumah, seperti “let out bahwa” ke teras atau dek. Pintu Perancis memungkinkan terang sinar matahari alami ke dalam rumah, sehingga mereka sangat sempurna untuk daerah dengan pencahayaan yang buruk. Kaca tempered yang biasanya digunakan dalam pembangunan eksterior pintu Prancis lebih kuat daripada kaca biasa, termasuk kaca di pintu interior Perancis. Interior dan eksterior pintu Perancis pilihan.

Jenis pintu Prancism -Jenis pintu Perancis yang paling populer adalah:

-Pocket pintu Prancis. Jenis pintu Perancis adalah ruang besar tabungan pintu; pintu slide ke dalam dinding bukan memerlukan pembukaan pada engsel.Pintu Prancis -dua kali lipat. Jenis pintu memiliki bagian-bagian dua sampai empat panel yang akan melipat ke dalam pasangan ketika dibuka, dan biasanya buka dari kedua sisi; digunakan paling biasanya untuk lemari.-Pintu Prancis lipat multi. Pintu Perancis multifold dirancang untuk mengakomodasi tempat yang memerlukan pintu lipat untuk menutupi area yang lebih luas daripada yang dianggap biasa. Ini besar untuk pembagi hall atau ruang.-Geser pintu Prancis. Sempurna untuk balkon mana ada ruang terbatas, slide geser pintu Perancis terbuka dan tertutup untuk memungkinkan lebih banyak ruang untuk mebel, dll, karena ada tidak perlu untuk pintu cara clearance untuk pintu tradisional untuk “swing” kembali dan sebagainya. Interior dan eksterior pintu Perancis pilihan , Terima kasih

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *