Inilah Media Ungkapkan Cinta Selain Dengan Kata-kata

Ucapan “I Love you” adalah ungkapan perasaan cinta yang sering diucapkan. Namun saat Anda mengucapkannya kemudian pasangan Anda mengatakan, “Ah basi”, kemudian suasana romantis terasa hambar.

Jangan biarkan kondisi ini terjadi lagi, ucapan kata cinta memang sebuah hal yang penting. Namun bila hanya dari kata-kata apalah artinya.

Apabila Anda menginginkan buat pasangan Anda terasa lebih yakin perasaan Anda serta terasa demikian bahagia jadi ungkapkan rasa cinta Anda lewat cara yang beda, seperti penjelasan berikut ini.
Tersebut langkah mengungkap kata ” I Love you ” terkecuali dari ucapan :

1. Selipkan kartu ucapan dibantalnya

Tuliskan pesan ” I Love you ” di satu kartu serta selipkan di bawah bantalnya. Tetapi yakinkan dia juga akan lihat kebawah bantalnya, sebelumnya dia tidur. Hingga Anda dapat berpura-pura seakan mencari suatu hal ditempat tidur serta memohonnya untuk menolong mencarinya.

2. Tuliskan di kue

Anda dapat pesan kue kegemaran pasangan Anda serta mintalah untuk menuliskan kata lucu ” I Love you “. Anda dapat membuatnya sendiri apabila Anda memanglah mempunyai ketrampilan buat kue atau mungkin saja Anda dapat pelatihan singkat dalam hiasi kue untuk sang idola hati. Ditanggung dia juga akan terasa kalau kue itu yaitu kue paling enak yang sempat dia makan.

3. Memakai roti

Buat satu kreasi Anda sendiri dalam buat hiasan kalimat ” I Love you ” di roti dengan memakai coklat cair atau buat huruf itu dari roti dengan memakai cetakan huruf I, bentuk hati serta U.
Pikirkan ekspresi pasangan Anda waktu dia lihat kalimat ” I Love you ” di menu sarapannya. Ditanggung dia juga akan meleleh pada pagi hari.

4. Tuliskan di kaca

Sesudah Anda mandi, tuliskan kalimat ” I Love you ” dikaca, waktu dia bergegas untuk mandi sesudah Anda jadi dia juga akan membaca pesan itu serta buat hatinya berbunga-bunga.

5. Pakai kelopak bunga mawar

Sebelumnya dia kembali pulang kerumah, sebarkan kelopak bunga mawar dari pintu hingga ke kamar tidur.. Saat ia kembali, tentu dia juga akan lihat kelopak bunga mawar serta mengikutinya. Di kamar tidur, susunlah kelopak bunga mawar itu membuat kata ” I Love you ”
Bagaimana kerenkan langkah di atas? Bagaimana Anda dapat mengungkap kalimat cinta terkecuali dari ucapan saja. Segalanya di atas ditanggung juga akan buat pasangan Anda meleleh serta membuatnya makin menyukai Anda serta berterimakasih atas cinta Anda yang besar.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *