Harga Sewa Motor Solo Murah Untuk Mahasiswa

Saat ini kendaraan pribadi bagi mahasiswa sudah menjadi sebuah kebutuhan wajib, hampir semua aktivitas seorang mahasiswa selalu menggunakan kendaraan pribadi seperti sepeda motor. Lalu bagaimana dengan mahasiswa yang tidak membawa motor? Jawabannya tentu saja dengan memanfaatkan layanan jasa perentalan motor, di kota solo sendiri layanan jasa ini sudah sangat banyak bertebaran, harganya pun terbilang cukup terjangkau jika dibandingkan harga penyewaan motor selain untuk mahasiswa. Sewa motor solo untuk mahasiswa ini juga tidak meemrlukan persyaratan yang rumit sehingga semua mahasiswa dari berbagai angkatan dapat menyewa, persyaratan utamanya hanya menyerahkan kartu identitas sebagai jaminan biasanya, pihak pemberi rental akan meminta kartu tanda mahasiswa.

Jika anda adalah salah satu mahasiswa di kota solo yang tidak memiliki kendaraan pribadi dan sedang kebingungan jika ingin menjalankan aktivitas, berikut ini kami paparkan kepada anda daftar harga sewa motor solo yang sesuai dengan kantong mahasiswa:

  1. Untuk mahasiswa yang meminjam motor matic biasa, akan dikenakan harga sekitar 20-25 ribu untuk jangka waktu peminjaman selama 12 jam dan untuk satu hari full peminjaman akan dikenakan harga 50 ribu.
  2. Jika yang dipinjam adalah jenis motor besar (biasanya dipakai oleh laki-laki) maka biaya peminjaman selama 12 jam menjadi 30 ribu dan dalam waktu satu hari menjadi 60 ribu.
  3. Berbeda dengan motor matic dan motor besar, jika anda ingin menyewa motor yang lebih murah anda dapat menyewa jenis motor gigi. Motor ini untuk mahasiswa akan dikenakan harga 20 ribu untuk 12 jam dan 40 ribu untuk 24 jam.

Daftar harga sewa motor solo untuk mahasiswa tersebut sewaktu-waktu dapat saja berubah, semakin baru tahun motor yang disewakan maka, biaya sewanya pun akan semakin mahal. Tetapi hal tersebut sebanding dengan keamanan dan kenyamanan anda ketika mengendarai motor tersbeut. Jangan hanya mengandalkan harga yang murah tetapi perhatikan pula kualitas motor yang akan anda sewa, demi keselamatan anda selama berkendara di jalan raya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *