Game Terbaru di Iklan TV Paling Unik

Pernahkah kamu melihat game terbaru di iklan TV? Memang beberapa game pernah muncul di iklan TV tentunya dengan tujuan promosi. Saat ini ada banyak sekali jenis game yang bisa kita mainkan mulai dari game untuk PC, android, playstation, Xbox, maupun konsol lainnya. hal tersebut tentunya menambah ketatnya persaingan antar perusahaan pembuat game. Mereka kan berlomba-lomba membuat game yang paling seru dan menarik untuk dimainkan. Tentu saja semakin banyak yang memainkan game tersebut, akan semakin banyak pula keuntunagn yang didapat oleh perusahaan yang merilis game tersebut. Game besar membutuhkan modal yang lebih banyak dalam pembuatannya, jadi mereka juga tidak mau sampai rugi jika saat dirilis game tersebut kurang diminati.

Tak heran jika banyak game terkenal yang merambah dunia iklan untuk mengenalkan game mereka kepada para gamers. Berikut adalah contoh beberapa game yang pernah ditayangkan iklannya di TV. Yang pertama ada game Xbox – Life’s Too Short dengan konsepnya yang bisa dibilang cukup unik. Game yang stau ini menunjukkan bahwa hidup ini terlalu singkat dengan menggunakan adegan ibu melahirkan dimana anaknya tersebut justru melambung tinggi ke langit dan tumbuh besar di atas, baru setelahnya dia terjun ke kuburan saat sudah berubah menjadi tua. Game selanjutnya yaitu seven knights yang merupakan game karya Indonesia, dimana iklannya menampilkan seorang pria yang diangkat oleh beberapa orang yang bersorak gembira. Tak kalah dengan seven knights, game AoV atau Arena of valor juga menampilkan iklan uniknya di TV dengan konsep yang cukup mudah diserap oleh penontonnya. Game yang satu ini tampil dengan iming-iming hadiah yang besar untuk para pemain game ini.

Tidak seperti game di atas, game poker justru tidak ada tayangan iklannya di TV karena sudah banyak peminatnya. Dengan memilih agen poker yang tepat, kamu dapat bermain poker dan mendapatkan hadiah yang besar. Jadi, game manakah yang menurut anda yang iklannya paling kreatif dan membuatmu ingin memainkannya?

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *