Daftar Film Series Yang Wajib Ditonton, Star Wars Episode VIII

Perkembangan akan dunia perfilman memang semakin pesat sehingga mampu menghadirkan daftar film series yang wajib ditonton tahun 2017 dengan cerita yang menarik dan juga sangat ditunggu – tunggu oleh sebagian besar masyarakat. Di bioskop sendiri terdapat berbagai macam film dengan berbagai pilihan genre sehingga masyarakat juga bisa mendapatkan sebuah hiburan dengan menonton film tersebut. Dari sekian banyak film yang akan tayang di bioskop, salah satu film yang dinantikan oleh masyarakat baik di Indonesia ataupun negara lainnya adalah Star Wars Episode VIII. Melanjutkan yang sebelumnya, Lucasfilm tersebut akan kembali mengeluarkan serial dari Star Wars sekuel trilogy yang kedua yang mana melanjutkan cerita sebelumnya uaotu Star Wars The Force Awakens. Star Wars Episode VIII ini sendiri dipriduksi oleh Lucasfilm yang berkersama dengan Walt Disney Stidios. Untuk jadwal penayangannya sendiri adalah di akhir tahuin ini yaitu Desember 2017. Film tersebut juga masih dibintangi oleh Mark Hamill, kemudian Daisy Ridley dan masih banyak lagi yang lainnya. Film yang mana disutradarai oleh Rian Johnson ini sendiri merupakan film epik sebuah opera antariksa Amerika.

Star Wars Episode VIII Masuk Dalam Daftar Film Series Yang Wajib Di Tonton

Daftar Pemain Star Wars Episode VIII

Film ini juga dibintangi oleh para aktor dan juga aktris Hollywood papan atas yang mana memberikan daya tarik tersendiri dari film tersebut. Adapun pemeran dari film Star Wars Episode VIII ini sendiri adalah sebagai berikut:

  1. Mark Hamill yang berperan sebagai Luke Skywalker yang merupakan seorang master jedi yang terkuat dan juga sudah mengasingkan diri di planet Ahch To.
  2. Kemudian Carrie Fisher yang berperan sebagai Jenderal Leia Organa, sosok yang menjadi saudara kembar dari Luke dan juga mantan Puteri Kerajaan Planet Alderaan dan juga panglima dari suatu pasukan pemberontak.
  3. Lalu Adam Driver berperan sebagai Kylo Ren yang merupakan seorang prajurit gelap yang memiliki force kuat serta merupakan anggota dari Knight of Ren serta panglima dari First Order.
  4. Ada juga Daisy Ridley yang berperan sebagai Rey, merupakan seorang pemulung yang berasal dari gurun Planet Jakku dan mempunyai kekuatan Force sensitif.
  5. Selanjutnya adalah Jihn Boyega yang berperan sebagai Finn, merupakan seorang mantan prajurit dari Stromtrooper First Order dan membelot ke kelompok resistence. Selain itu juga masih ada banyak lagi pemain yang mana ikut serta dalam film ini.

Sinopsis Star Wars Episode VIII

Film Star Wars Episode VIII ini sendiri menceritakan tentang Rey yang mana akan mengambil langkah pertama di dalam menghadapi dunia yang memang menjadi lebih luas dan juga besar jika dibandingkan dengan serial Star Wars yang sebelumnya. Bersama dengan Finn, kemudian Poe serta Luke Skywalker, nantinya Rey tersebut akan kembali melanjutkan perjalanan epicnya untuk bisa menjelajahi serta berperang dengan musuh yang tentu saja lebih berat dari musuh yang sebelumnya. Kylo Ren ini nantinya akan tetap menjadi lawan dari Rey dalam serial Star Wars Episode VIII ini. Selain itu film ini juga akan memberikan banyak sekali kejutan dan juga tentu saja memuaskan mata serta memunculkan rasa penasaran untuk para penonton dan juga fans dari Star Wars yang mana sudah menunggu kelanjutan dari film Star Wars seri sebelumnya yang mana di penghujung film tersebut memunculkan kembali Luke yang mana bertemu dengan sosok Rey. Beberapa sumber menyatakan jika di dalam cerita film ini nantinya akan memunculkan master Yoda serta akan memperlihatkan penguburan dari Han Dolo yang mana sudah tewas di dalam film yang sebelumnya. Dengan demikian akan ada banyak kejutan yang muncul nantinya.

Lokasi Pengambilan Gambar

Di dalam film Star Wars ini sendiri mengambil awal shooting di daerah Skellig Michael di bulan September tahun 2015 lalu dan juga mengambil di sebuat tempat daratan lepas, lebih tepatnya di sekitar pantai Irlandia. Selain itu film ini juga mengambil lokasi shooting yang mana ada di beberapa tempat yang juga termasuk tempat dari film Star Wars sebelumnya. Selain itu film ini juga akan lebih menitik beratkan ceritanya pada latar belakang dari sosok Rey.

Spoiler Allert Star Wars Episode VIII

 Para fans dan penonton tentu saja kan terkejut dengan cerita yang mana menggambarkan latar belakang sosok Rey tersebut. Dalam film ini sendiri memiliki spoiler allert yang mana Kylo Ren akan memancing Rey untuk keluar dari tempat persembunyiannya, dengan cara menangkap Finn serta Poe. Sebagian besar fans dari Star Wars sendiri beredar suatu rumor jika Rey tersebut merupakan reinkarnasi dari Anakin Skywalker yang merupakan ayah dari Luke Skywalker. Dengan demikian dari plot yang nantinya akan dimunculkan dari film ini akan keluar beberapa hal yang menjadi kebiasaan dari franchaise Star Wars yang sebelumnya. Untuk sekarang ini memang sudah ada banyak sekali spekulasi yang mana dikeluarkan oleh sebagian fans Star Wars mengenai plot dan juga cerita yang nantinya akan dimunculkan oleh sutradara tersebut.

Film ini sendiri merupakan salah satu daftar film series yang wajib ditonton pada tahun 2017 ini. Hal tersebut karena film ini memberikan suatu cerita yang mana berbeda dari dua trilogy yang sebelumnya. Selain itu film Star Wars Episode VIII ini juga diharapkan bisa membuat para penggemar dan juga penonton merasa puas dan juga haus akan kelanjutan dari perjuangan dan juga kehebatan para Jedi yang mana ada di dalam serial film Star Wars di seri sebelumnya. Spekulasi akan latar belakang Rey, kemudian juga spekuasi akan kembalinya Obi Wan Knobi juga muncul pada kalangan penggemar yang mana menunggu kehadiran kembali dari saga perang bintang tersebut.

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *