Cara Order Gojek Panduan Lengkap

Teknologi modern saat ini semakin canggih, dengan adanya internet maka semua orang bisa mengakses internet dengan sangat mudah. salah satu aplikasi yang memanfaatkan internet adalah aplikasi online gojek. Merupakan aplikasi yang bisa digunakan secara online untuk memesan gojek, gojek bisa anda gunakan untuk mengantar jemput bekerja, sekolah, pergi ke swalayan, belanja kebutuhan lainnya, dan masih banyak lagi manfaat gojek. Dengan menggunakan gojek maka kita tidak perlu menunggu dipinggir jalan dalam keadaan panas, cukup duduk dengan santai dirumah hingga gojek datang. Cara order gojek juga sangat mudah sekali, yang paling penting handphone anda sudah android dan memiliki kuota untuk membuka internet.

Selain gojek sepeda motor yang bisa mengantar anda kemanapun anda pergi, di aplikasi ini anda juga bisa memesan makanan yang siap diantar hingga rumah anda, selain itu anda juga bisa menggunakan gojek untuk pengantaran barang. Jika anda tidak suka naik motor maka anda bisa menggunakan gocar, mobil yang digunakan tidak pelu khawatir kualitasnya jelek, dijamin aman, nyaman, bersih, dan tidak akan mogok ditengah jalan, selain itu gojek dan gocar memiliki surat izin mengemudi dan kendaraan yang tertib. Jika anda tertarik menggunakan gojek maka anda bisa memesan dengan cara online. Berikut adalah cara order gojek yang harus anda ketahui tahap- tahapannya :

  • Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah mendownload aplikasi gojek dengan menggunakan play store atau tempat lainnya.
  • Jika sudah anda download maka klik aplikasi gojek, jika anda ingin order gojek jemputan maka anda bisa memilih Go- Ride, yang digambar dalam bentuk motor
  • Klik gambar gojek yang ada dibawah
  • Kemudan silahkan isi locasi anda dan lokasi yang akan dituju
  • Jika sudah diklik maka anda akan melihat harga dan jarak tempuh lokasi yang akan dituju
  • Selanjutnya tekan tombol order, maka gojek akan mencari gojek yang ada disekitar lokasi anda.
  • Selanjutnya anda akan mendapatkan telephonen dari gojek

Demikian cara order gojek, pastikan nomor yang anda gunakan untuk mendaftar masih aktif, karena gojek akan menelephone nomor yang digunakan untuk mendaftar.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *