Cara Melindungi Interior Mobil Anda

Cobalah untuk menambah jam yang Anda habiskan di mobil Anda. Ini banyak, bukan? Perjalanan, perjalanan dan perjalanan jalan yang sudah ada di kursi ember selama berjam jam, dan selama waktu itu, Anda dan penumpang Anda benar-benar tinggal di pedalaman. Itu berarti noda pada jendela, goresan pada dasbor dan makanan di celah-celah kursi menumpuk dan membuat Anda bertanya-tanya apa yang terjadi pada interior tukang aki bekasi bersih yang Anda sumpah saat pertama kali membeli mobil.
Cepat Bersih
Rasa, tidak terlalu sulit untuk menjaga  agar kabin mobil tidak terlihat sedikit pun, selamat tinggal. Hal pertama yang pertama, dapatkan barang untuk barang barang. Cukup gunakan tas plastik atau wadah yang tidak anda gunakan di sekitar rumah dan lempar di jok belakang. Anda bahkan bisa membubuhkan kait sementara ke pintu atau tempat duduk untuk menjaga hal-hal yang lebih rapi. Kapan saja, keluarkan dan nikmati dalam hidup anda belum menghabiskan satu jam. Menjaga sampah dari lantai barang anda, yang bisa ternoda dari spasi barang.
Gagasan untuk membawa kain ke dash dan jok kulit Anda menjadi lebih mudah jika Anda memilikinya. Kuncinya di sini adalah dengan hanya menggunakan sedikit air sabun untuk menyeka permukaan mobil anda – beberapa produk pembersih mengandung alkohol yang terlalu cepat kering dan menua bahan dengan mengurangi letak pada vinil. Simpan botol semprotan kecil dari cairan pembersih buatan sendiri dan lap di tempat duduk Anda atau di tempat penyimpanan untuk akses saat Anda menunggu anak-anak keluar dari sekolah atau duduk di jalur drive-through yang gila itu. Ini juga akan berguna saat terjadi tumpahan darurat. Terakhir, jaga agar mobil anda berbau seperti mawar (atau murah laundromat) dengan menambah sewa videotron lembar di bawah tempat duduk.
Tahan cuaca
Anda juga tidak bisa mengurangi dampak cuaca. Di musim panas, kaki berpasir bisa cepat membuat berantakan interior, dan berani kita suka penghancuran yang disebabkan oleh lumpur dan salju? Jika Anda menghabiskan banyak waktu untuk merunduk masuk dan keluar dari elemen, Anda mungkin ingin meraih tikar semua cuaca. Mereka mudah dibersihkan dan melakukan pekerjaan yang bagus dalam menjaga kotoran di satu tempat.
Sinar matahari juga bisa menimbulkan malapetaka pada permukaan mobil Anda, penyebab vinil retak seiring waktu dan bahan memudar. Solusi sederhana adalah dengan secara teratur memasang kerai di kaca depan. Mereka murah dan membantu menjaga interior anda terlihat baru.
Menyimpan uang untuk pekerjaan perbaikan dan pembersihan lebih mudah dilakukan bila Anda meluangkan waktu untuk. Trik ini tidak hanya akan membuat mobil anda menjadi tempat yang lebih baik, menjaga agar kotoran keluar dari perjalanan Anda akan mengurangi biaya perawatan yang besar di masa depan dan akan membantu mempertahankan nilai dari waktu ke waktu.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *