Apa cara terbaik untuk menggunakan Hastag di Twitter, Facebook, dan Instagram?

jasa iklan instagram

Tidak mudah menerapkan strategi hashtag untuk semua jaringan sosial, karena masing-masing memiliki aturannya sendiri. Namun, Anda masih dapat menganalisis apa yang berhasil untuk setiap platform dan menyesuaikan kebiasaan Anda untuk posting mendatang. Jasa Iklan Instagram menganalisis lebih dari 65.000 posting di media sosial, menawarkan wawasan berguna tentang bagaimana penggunaan hashtag berubah di setiap platform. Mari kita lihat pengaruhnya di jejaring sosial terbesar.

Facebook: satu tagar dapat meningkatkan pertunangan Facebook mungkin bukan platform paling populer untuk menggunakan hashtag, tetapi mereka tampaknya tetap meningkatkan keterlibatan pemirsa. Telah diamati bahwa penggunaan satu tagar dapat mengarah pada keterlibatan 1.771 interaksi per pos, sementara peningkatan penggunaannya dapat menyebabkan penurunan keterlibatan. Sangat menarik untuk dicatat bahwa pos dengan enam tagar mengarah ke peningkatan keterlibatan, dibandingkan dengan pos dengan lima tagar, dan ini dapat berfungsi sebagai indikasi bahwa tidak ada batasan dalam jumlah hashtag yang harus dimiliki pos. Lagi pula, bahkan tidak ada kesepakatan umum tentang apakah hashtag Facebook efektif, jadi mungkin kita dapat menggunakan laporan ini sebagai titik awal untuk pos baru kami. Instagram: jangan ragu untuk menambahkan lebih banyak hashtag Instagram mungkin adalah jejaring sosial paling efektif untuk menggunakan hashtag dan laporan ini menegaskan apa yang sudah kita ketahui. Karena tidak ada batasan dalam karakter dan Anda dapat menambahkan hingga 30 tagar dalam sebuah pos, Instagram bisa ideal untuk peningkatan jangkauan dan keterlibatan, melalui penggunaan hashtag yang tepat.

Menurut Trackmaven, posting Instagram dengan sembilan hashtag membawa keterlibatan terbaik, dengan menghitung 28.548 interaksi per posting. Meskipun ini dapat dianggap sebagai puncak pertunangan, itu masih pada tingkat tinggi bahkan dengan penggunaan 15 tagar. Ini tidak berarti bahwa Anda harus menambahkan sebanyak mungkin hashtag, tetapi itu tetap memberi Anda kebebasan untuk memperluas pemirsa, asalkan Anda menemukan hashtag terbaik untuk setiap kiriman dan audiens targetnya. Jika Anda ingin tahu tentang panjang ideal hashtag Instagram, tampaknya hashtag lebih panjang memiliki keterlibatan yang lebih tinggi. Hashtags dari 21 karakter tampaknya mengarah pada tingkat keterlibatan terbaik, diikuti oleh hashtags 24 dan 26 karakter yang sesuai. Ini berarti bahwa lebih baik menambahkan lebih banyak konteks dengan hashtag Anda dan lebih spesifik, daripada memilih yang paling umum (dan dapat diprediksi).

Twitter: jangan menambahkan terlalu banyak hashtag Tweet tidak harus berisi beberapa tagar, karena yang paling efektif sepertinya berisi satu tagar ke hashtag. Bagaimanapun, itu adalah batas 140 karakter sendiri yang tidak memungkinkan penggunaan banyak tagar. Namun, masih mungkin untuk menggunakan bahkan 10 tagar dan masih mendapatkan keterlibatan parsial Jasa Instagram Ads jaringan sosial mungkin memiliki aturannya sendiri, tetapi kita dapat menyetujui bahwa tagar dapat meningkatkan keterlibatan ke semua platform.

Gunakan hashtag dalam konteks jangan lupa untuk menambahkan caption pikirkan audiens Anda menjadi relevan penelitian tentang hashtag terbaik untuk merek Anda Semua kiat ini dapat meningkatkan peluang untuk benar-benar melihat peningkatan keterlibatan Anda dengan penggunaan hashtag yang tepat.

 

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *