7 Alasan Hebat Mengapa Anak-Anak Harus Bermain Sepak Bola

Berikut adalah ringkasan dari 7 alasan mengagumkan piala dunia 2018 mengapa anak-anak harus bermain sepak bola. Ambillah manfaat ini sebagai cara untuk merekrut anak-anak di komunitas Anda dan mendidik orang tua tentang manfaat yang berasal dari partisipasi dalam sepak bola remaja.

7 Alasan Hebat Mengapa Anak-Anak Harus Bermain Sepak Bola

Inilah mengapa anak-anak harus bermain sepak bola remaja: jadwal piala dunia 2018 rusia
Itu menyenangkan. Bersenang-senanglah apa sepakbola pemuda itu. Ya, adalah mungkin untuk bersenang-senang bahkan jika Anda mengalami musim kalah. Selalu dimulai saat latihan. Pelatih harus fokus pada pembuatan praktik yang menyenangkan. Lempar dalam aktivitas yang menyenangkan atau dua selama minggu latihan untuk mengubah segalanya. Ini akan memungkinkan anak-anak untuk menikmati diri mereka sendiri dan itu akan membuat mereka tertarik dengan olahraga ini. Praktik yang kompetitif, up-tempo, terorganisir, dan antusias akan membuat anak-anak tetap tertarik.

 

Kembangkan Keterampilan Baru. Bermain sepak bola remaja mengharuskan anak berkomunikasi dengan rekan satu tim dan pelatih mereka. Kerja sama tim mungkin adalah keterampilan paling penting yang dipelajari dengan bermain sepak bola. Kerja tim adalah sifat yang dibutuhkan anak-anak ini untuk memasuki masa remaja dan dewasa. Sepak bola remaja juga akan membantu dalam pengembangan keterampilan sosial, yang diperlukan untuk menjadi sukses bukan hanya sepak bola, tapi juga dalam kehidupan.

 

Berteman. Bermain sepakbola pemuda akan memungkinkan anak-anak untuk membuat teman baru. Bermain sepak bola akan membantu mengembangkan tim kimia dan rasa persaudaraan. Persahabatan ini bisa bertahan seumur hidup. Juga, untuk sebagian besar, mereka akan berteman yang juga berada di jalur yang benar.
Mengembangkan daya saing. Hidup adalah tentang persaingan – apakah itu bermain olah raga tim atau melamar pekerjaan. Tidak ada yang diberikan kepada Anda dalam hidup, jadi penting bagi anak-anak belajar bekerja keras dan bersaing untuk mendapatkan segalanya. Menetapkan tujuan dan bekerja secara kompetitif terhadap mereka adalah sepak bola yang seharusnya dimiliki oleh remaja. Anak-anak perlu belajar untuk selalu berkompetisi dan menetapkan tujuan yang tinggi untuk diri mereka sendiri. Ketika saya mengatakan “daya saing”, saya tidak bermaksud “menang dengan segala cara”. Ini semua tentang usaha.

Jadilah Fit Fisik. Sepak bola akan meminta anak-anak untuk mengikuti kebugaran fisik. Tingkat obesitas di negara kita pada tingkat yang mengkhawatirkan. Hal ini terutama karena gizi buruk (makanan cepat saji) dan meningkatnya minat dan perkembangan video game. Anak-anak bermain video game, tapi anak-anak yang kecanduan mereka adalah orang-orang yang suka tinggal di dalam pada hari yang menyenangkan dan bermain game. Jika ini adalah hari yang menyenangkan, anak-anak harus bermain di luar. Anak-anak perlu tetap aktif dan berpartisipasi dalam olahraga dan rekreasi. Sepak bola adalah olahraga yang menuntut secara fisik yang akan membuat anak-anak mengusir setiap latihan dan permainan. Tidak ada olahraga lain yang mengajarkan kebugaran fisik lebih baik daripada sepak bola.

Jauhkan Anak Sibuk (dan di luar masalah). Bermain olahraga akan membantu anak-anak tetap sibuk sepulang sekolah. Berpartisipasi dalam kegiatan olah raga dan rekreasi kaum muda akan membantu anak-anak tetap sibuk dan keluar dari masalah. Ini akan membuat anak-anak di lingkungan yang terkendali, terstruktur, dan positif. Ini juga akan membuat anak-anak dalam kondisi fisik yang baik dan akan menjauhkan mereka dari sesi video game 6 jam yang tidak produktif tersebut. Menjaga anak-anak sibuk dan keluar dari masalah adalah salah satu alasan terbaik mengapa anak-anak harus bermain sepak bola remaja. Tidak ada olahraga lain yang membutuhkan lebih banyak komitmen dan DISIPLIN.

Game yang Lebih Aman Permainan sepak bola tidak pernah lebih aman. Pelatih sekarang diminta untuk mengikuti berbagai kelas keselamatan mengenai teknik penanganan dan pemblokiran yang tepat. Banyak liga juga menerapkan peraturan yang tidak memungkinkan tim melakukan penanganan langsung selama lebih dari 1/3 praktik. Ada juga latihan sepak bola ‘old school’ bodoh yang sekarang dilarang. Evolusi peralatan juga membuat permainan lebih aman. Peralatan semakin membaik. Pelatih menjadi lebih terdidik. Persepsi gegar otak dalam sepak bola dibesar-besarkan. Sering kali orang membandingkan NFL dengan sepak bola remaja, yang benar-benar menggelikan. ‘Sekolah tua’ menang dan memukul dengan segala cara sedang sekarat. Pelatih yang lebih muda lebih terdidik mulai mengambil alih.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *