6 Tempat Wisata di Malang yang Asik Buat Foto

6 Tempat Wisata di Malang yang Asik Buat Foto

Tempat wisata di Malang. Salah satu kota di Jawa Timur ini, cukup ternama dengan udaranya yang dingin serta mengasah. Malang besar, terdiri dari Malang Kota, Kabupaten Malang dan Kota Batu. saudara pasti gak bakal nolak kalau di membawa wisata ke tempat ini kan?.

6 Tempat Wisata di Malang yang Asik Buat Foto
6 Tempat Wisata di Malang yang Asik Buat Foto

pernah mengetahui belum, tempat wisata di Malang kini meruah yang hangat dan khas loh, selaras buat anda yang bersemangat kecil dan hobi narsis di kamera “selfie”. sesuai yang kita tahu daerah Malang Raya di anugrahi spot-spot yang unik dan menarik.

makanya enggak pelik kalau Malang kerap di jadikan destinasi wisata favorit di Jawa Timur. justru tiap-tiap tahunnya selalu terdapat saja spot baru yang menarik, jadi wisatawan gak akan jemu balik lagi ke Malang. Nah, andaikata sobat ada agenda trip ke sini, tak diperbolehkan hingga kurang ingat bakal mampir ke 10 tempat ini, yang instagramble sekali, mari lanjut kebawah!

Dan Jangan Lupa Baca : kuliner malam semarang
Baca Juga :  info kesehatan

1. Taman Kelinci

Tempat pertama yang mampu sobat kunjungi ada di kawasan wisata Paralayang dan Omah papan, tempat akuratnya ada di jalur Paralayang, dusun Pande isi, Kecamatan Pujon Kabupaten Malang, terkenal dengan sebutan Taman Kelinci.

Kalau dilihat Taman ini membawa teori taman seperti yang ada di film The Hobbit. Di tempat ini banyak spot menarik yang bisa kamu jumpai, seperti Kampoeng Cafe, Taman Kelinci, Wisata petik Stroberi dan teratak susu. Di sini kamu lepas selfie di mana saja dan banyak angle yang bisa di coba.

Untuk bisa berselfie bongkak, kamu hanya cukup melunasi Rp 5. 000 setiap orang menjadi kartu masuknya.

2. Bukit Bulu

Salah satu tempat wisata di Malang terbaik untuk menikmati keelokan alam dari ketinggian ada di Bukit Bulu. Bukit ini terletak dalam kawasan Coban Rais, lokasi tentunya ada di Desa Oro-oro, Kota Batu, Malang Raya, Jawa Timur. berjarak sekeliling 6, 4 km dari jantung kota Batu dengan lamban avontur sekitar 20 menit.

Di tempat ini ada spot utama ialah rumah jaga tatapan, di spot ini kamu bisa memandang yang mempesona detail demi detail dari ketinggian. Hawa disini amat segar bahkan di siang hari, jadi kamu gak perlu propeler buat menandaskan hawa panas.

Untuk menempuh kawasan bukit bulu, kamu di kenakan biaya tiket sebesar Rp 7. 000 per orang dan Rp 2. 000 untuk biaya parkir kendaraan. dianjurkan hadir ke lokasi sekitar jam 10 pagi sampai jam 3 senja, untuk memperoleh view yang patut.

3. Gardu Pandang Coban Rais

masih belum bisa move on nih dari Coban Rais dan Bukit Bulu, benar iya lah disini banyak banget spot yang instagramble, salah satunya Gardu Pandang ini. areanya tak jauh dari Bukit Bulu dan masih berada di dalam kawasan air melompat coban rais, Desa Oro-oro, kota Batu.

Gardu pandang merupakan salah satu tempat favorit untuk hadirin yang datang ke coban rais ini, dari tempat ini kamu bebas melihat mantra alam yang ada dari view yang bertentangan.

Bagi kamu yang senang photograpy di tempat ini pun banyak spot dan angle angle yang menarik yang bisa kamu eksplore.

4. Pagupon Camp

Tempat wisata di Malang yang seterusnya ini cukup unik sejenis bumi perkemahan, namanya Pagupon Camp. Tempat ini masuk dalam kawasan Coban Talun, pedalaman Wonorejo, Desa Tulumgrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Malang Raya, Jawa Timur.

Pagupon Camp berkonsep tempat rumah bermalam yang berbentuk penjara kukila. Nah bagi kamu yang kondang abis, tempat ini cocok banget buat selfie dengan background burung sangkar. menurut pihak wali tempat ini sungguh di konsep unik buat menarik nurani wisatawan supaya mau bersambang dan menginap disini.

tidak cuma penginapan tempat ini juga menampilkan pemandangan yang eksotik dari air terjun Coban Talun. Bahkan kalau sobat lapar di sini juga sudah ada cafe outdoor yang wujud bangunannya gak menyerah unik. lambat di tempat ini sangat menggembirakan loh, sebab hawanya sejuk dan bersih.

5. Apache Camp

Konsep Apache Camp nyaris seperti dengan Pagupon Camp, dan masih berada di kawasan yang sama yaitu Coban Talun, tepatnya di Dusun Wonorejo, Desa Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Malang Raya. Bahkan lokasinya bersandingan.

Apache camp menawarkan tempat penginapan versi Indian yang sangat unik dan pastinya cocok buat para selfie hunter. Kalau sobat ingin merasakan persepsi yang berbeda nginap di tempat penginapan, kemudian sobat bisa coba tempat yang satu ini. O iya tempat ini juga tepat buat kamu yang lagi bulan madu, pengalamannya pasti berkesan dalam.

6. Museum Musik Indonesia

Tempat wisata kali ini terlihatnya di dalam ruangan, Museum Musik Indonesia (MMI), lokasinya berada di jalan Nusakambangan, Dusun Kasin, Kecamatan Klojen, Kota Malang. Tempat ini adalah Museum musik pertama yang ada di Indonesia.

Bagi kamu yang ngaku penggemar musik, mesti datang ke tempat ini. Di museum ini kamu bisa melihat berbagai perbendaharaan yang bersangkutan dengan musik, seperti rekaman kaset, vinyl, majalah musik, buku musik, cd, busana bintang film dan sejumlah perlengkapan musik khas Nusantara. Untuk masuk ke museum ini tidak di kenakan biaya alias gratis.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *