6 Fase ‘Kerandoman’ yang Pasti Kamu dan Dia Alami Saat Hubungan Sudah Nyaman Sekali

katakan.net – Di dalam hubungan, jelas tak hanya kasih sayang saja yang menentukan kelanggengan. Ada hal-hal yang sebenarnya sepele tapi juga turut andil dalam lamanya kalian bertahan. Salah satu hal tersebut adalah tingkah random atau nggak jelas kamu atau dia.

Bila ditarik ke belakang, kalian pastinya akan ingat apa sajakah beberapa hal random yang sempat dikerjakan. Dari mulai awal hubungan hingga saat ini telah tahunan, mungkin saja tidak terhitung sekali lagi banyak hal. Beberapa hal random itu juga yang diam-diam jadi satu rutinitas yang buat kalian berdua nyaman. Dari rasa nyaman yang diakibatkan buat kalian makin dekat serta malas berpisah dari pertama pacaran hingga saat ini.

Buatmu yang masih tetap bertahan sampai saat ini, beberapa hal random apa saja nih yang seringkali kalian kerjakan? Mungkin saja beberapa hal random berikut ini dahulu seringkali sekali kalian kerjakan.

1. Dimuka pacaran, akui saja bila anda serta dia sempat beli barang samaan. Seperti baju, gantungan HP atau bahkan juga buku catatan

Beberapa hal yang terkait dengan masa awal pacaran memanglah buat ketawa bila diingat. Salah nya ialah beli satu barang dengan warna atau type yang sama. Cobalah saat ini diingat-ingat dari demikian banyak barang yang samaan dengan pacar, mana yang paling terkesan hingga saat ini. Baju couple-an, gantungan HP, atau bahkan juga buku catataan. Terkecuali type barangnya, langkah memperolehnya juga adalah kerandomann sendiri. Kalian berdua bahkan juga hingga mesti menyisihkan beberapa uang saku dahulu.

2. Waktu Facebook masih tetap berjaya, pernah gunakan photo profil dengan pasangan. Agar kebanyakan orang di medsos tahu kalian ada hubungan

Bila anda telah pacaran di jaman Facebook masih tetap berjaya, mungkin saja hal random ini sempat kalian kerjakan. Anda ganti photo profil dengan photo pacarmu. Begitu halnya dia yang memakai fotomu. Argumennya juga sesepele, kalian menginginkan dunia maya mengaku bila anda atau dia sama-sama mempunyai. Sedikit alay, tapi memanglah demikianlah ada.

3. Masuk enam bln. pacaran, sempat meminjam akun medsos punya rekan cuma untuk kepoin akun pasangan. Gengsi besar bila kelak ketahuan

Hal random yang kalian kerjakan ikut beralih bersamaan lamanya hubungan. Demikian hubungan kalian telah masuk enam bln. pacaran, mulai ada rasa-rasa cemburu yang keluar. Tapi anda masih tetap gengsi untuk tunjukkan rasa cemburumu itu. Maka dari itu anda bela-belain meminjam akun sosial media punya rekanmu untuk ketahui kesibukan pacarmu disana.

4. Miliki panggilan sayang dari semua tingkatan. Dari mulai panggilan alay, sampai ejekan yang buat kalian berdua tertawa

Dari pertama sampai saat ini, anda serta dia mempunyai panggilan spesial. Dari mulai panggilan alay seperti ‘Ay atau Ayang’, hingga panggilan menghina berkaitan fisik ‘ndut atau item’. Tapi sudah pasti panggilan sayang itu rasa-rasanya baik-baik saja untuk kalian berdua. Malah jadi sinyal cinta. Waktu di panggil dengan nama yang menghina fisik juga anda serta dia tidak sempat geram. Malah kalian jadi tertawa karena telah sangat nyaman.

5. Mendekati satu tahunan, kalian mulai sukai pergi ke satu tempat tanpa ada gagasan. Impulsif saja ingin kemana sepanjang kesempatannya ada

Waktu hubungan kalian masuk satu tahunan, beberapa hal random makin banyak serta kreatif memiliki bentuk. Salah nya ialah pergi ke satu tempat tanpa ada direncana. Demikian satu nama tempat terlintas, kalian berdua segera saja menuju kesana tanpa ada fikir panjang. Berjalan-jalan dengan impulsif ini tidak cuma buat ikatan diantara kalian makin dekat, tapi juga jadi media untuk makin ketahui semasing sifat.

6. Semakin tambah umur hubungan, bahan percakapan juga semakin random, seperti ingin miliki anak berapakah hingga siapa namanya

Makin lama hubungan tersambung, makin random juga beberapa hal yang kalian kerjakan. Satu diantaranya dalam mencari bahan percakapan. Anda serta dia mulai berandai-andai mengenai masa depan, seperti gagasan jumlah anak hingga siapa namanya. Walau sebenarnya bila dipikir-pikir, gagasan menikah saja kalian masih tetap tak tahu kapan terlaksananya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *