3 Jenis Obat Sakit Maag di Apotik Paling Efektif Atasi Maag

Obat sakit maag di apotik – Sakit maag adalah penyakit yang paling umum terjadi di masyarakat Inndonesia. Tak sedikit yang beranggapan jika sakit maag ini muncul akibat pola makan tidak teratur. Padahal sebenarnya ada banyak pemicu timbulnya penyakit maag. Apabila Anda merasakan nyeri di perut bagian atas kemudian disertai mual dan juga muntah, kemungkinan gejala tersebut adalah gejala penyakit maag.

madu maag

Obat Sakit Maag di Apotik Paling Ampuh

Sakit maag tentu bisa semakin parah apabila penderitanya mengalami stress, untuk itu sebaiknya Anda hindari stress dan lebih rleks. Apabila sakit maag yang Anda alami tak kunjung sembuh, sebaiknya segera berkonsultasi ke dokter untuk pemeriksaan lebih lanjut dan mendapatkan obat resep dokter. Ada banyak obat penyakit maag yang bisa Anda peroleh di apotek, sebagai berikut :

1.Promag
Kita tentu sudah familiar dengan obat maag yang satu ini. Promag merupakan tablet kunyah yang berfungsi meminimalisir kadar asam lambung dalam tubuh, sehingga bisa meredakan sakit maag yang Anda alami. Anda dapat membeli promag di apotik, tiap stripnya berisi 12 tablet. Akan tetapi, promag juga memiliki efek samping jika digunakan dalam jangka panjang ataupun tidak sesuai dosis, seperti konstipasi dan diare.

2.Mylanta Syrup
Mylanta sirup juga bisa Anda dapatkan di apotek maupun minimarket. Obat sakit maag ini dapat dibeli dengan bebas di apotek tanpa resep dokter. Tentu saja untuk mendapatkan hasil yang efektif, Anda harus mengonsumsinya sesuai anjuran atau resep yang terdapat dalam kemasan obat.

3.Polysilane Syrup
Polysilane syrup merupakan salah satu produk obat maag berbentuk liquid yang bisa Anda dapatkan di apotek dengan mudah. Sebenarnya, cara kerja obat sakit maag di apotik ini sama saja dengan produk obat maag lainnya, yakni menstabilkan kadar asam lambung berlebihan dalam tubuh dan meredakan nyeri akibat sakit maag.

Berbeda jika anda mencari obat sakit maag di toko herbal, anda akan menjumpai seperti madu maag, masemag, madu temulawak, jelly gamat dan lain-lain. Silahkan anda mencari obat maag di apotik ataupun toko herbal.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *