10 Tips Cerdas Memilih Cincin Kawin

Kamu telah siap untuk menikah?hargacincin katakan selamat. Tetapi, apakah masalah cincin kawin masih tetap saja buat Kamu bingung serta pusing? Janganlah bimbang dahulu, di bawah ini ada 10 panduan cerdas pilih cincin kawin (pernikahan) yang pas supaya Kamu tidak salah nanti. Panduan ini diambil dari situs weddingku. com untuk Kamu yang tengah menyiapkan hari besar dalam kehidupan Kamu.

10 Tips Cerdas Memilih Cincin Kawin
10 Tips Cerdas Memilih Cincin Kawin

1. Mencari rujukan

Baiknya Kamu bebrapa seringkali untuk ‘browsing’ dengan kata lain mencari ke beberapa toko perhiasan maupun cuma melihat-lihat rujukan di internet maupun di majalah. Baiknya mesti mulai mencarinya sekitaran dua bln. sebelumnya tiba hari pernikahan. Jadi Kamu nanti masih tetap miliki cukup banyaknya waktu untuk mencari yang paling pas, berfikir-pikir serta pastinya lihat kembali cincin kawin atau cincin pernikahan yang Kamu kehendaki.

2. Atur budget

Cincin pernikahan memanglah bermacam hargacincin nya, bergantung terbuat berbahan apa? Emas kuning, emas putih, apakah dengan penambahan permata dsb. Kamu bisa mempersiapkan biaya sesuai sama kekuatan Kamu serta janganlah sangat memaksakan diri, karna untuk pernikahan banyak hal yang lebih perlu dari sebatas cincin, mungkin saja Kamu dapat mempersiapkan biaya sekitaran 3 sampai 10 jutauntuk ukuran tengah dengan kata lain tidaklah terlalu elegan.

3. Fikirkan gagasan 20 th. ke depan

Janganlah takut untuk tampak serta tampak lain, tapi Kamu harus juga meyakinkan kalau jenis cincin kawin yang diambil adalah jenis yang masih tetap ingin Kamu gunakan dengan pasangan sampai 20 th. ke depan. Kamu pasti mengharapkan pernikahan hanya berlangsung sekali dalam seumur hidup bukan?

4. Tentukan jenis cincin kawin (pernikahan) yang sederhana serta merasa nyaman saat dipakai

Banyak orang-orang yangmenganjurkan untuk menentukan cincin kawin (pernikahan) yang memiliki warna putih dengan berlianyang berbentuk bulat. Lantaran mempunyai bentuk yang tidak bersudut mampu membuat sinarnya kelihatan tambah bagus.

5. Kerjakan final fitting

Ukurlah cincin kawin atau pernikahan di waktu keadaan Kamu tengah tenang serta temperatur badan dalam kondisi normal. Janganlah mengukurnya ketika pagi hari, karna jari tangan umumnya juga akan sedikit agak membengkak, hal tersebut karna badan Kamu pada pagi hari memiliki kandungan garam yang masih tetap tersimpan sejak dari malam terlebih dulu. Ukuran jari tangan akan sedikit beralih sesudah Kamu lakukan olah raga maupun atau saat badan Kamu dalam kondisi panas dan saat dingin sekali.

6. Sesuai sama bentuk jari

Buat Anda yang punya bentuk jari yang kecil direkomendasikan untuk tidak menentukan cincin kawin (pernikahan) yg punyai bentuk lebar. Lantaran itu dapat kurang patut buat dipandang.

7. Pastikan cincin yang gampang dibersihkan

Baiknya Kamu pilih jenis cincin yang gampang untuk dibikin bersih hingga Kamu dapat merawatnya sendiri. Bila Kamu pilih jenis cincin yang tampak cukup rumit, yakinkan toko perhiasan di mana Kamu beli cincin itu bisa memberi jasa perawatan serta pencucian perhiasan.

8. Cincin platinum

Bila Kamu pilih untuk kenakan cincin berbahan platinum, baiknya Kamu jauhi tidak untuk mengenakannya saat lakukan pekerjaan berat, kasar maupun saat olahraga, karna bahan platinum cukup gampang tergesek. Jauhi juga untuk kenakan cincin kawin begini saat Kamu bekerja dengan memakai beberapa zat yang memiliki kandungan klorin, umpamanya seperti pemutih baju, pembersih atau bahkan juga desinfektan yang umumnya terdapat didalam kolam renang.
cincin kawin

9. Pilih toko yang tepat

Pastikan toko perhiasan yang bisa memberi jasa pembesaran maupun pengecilan ukuran cincin, pencucian dan pemolesan ulang, supaya Kamu tidak ribet nanti.

10. Kandungan Emas

Cincin kawin yang umumnya digunakan beberapa mempelai yaitu emas dengan kandungan 18 karat. Emas begini berkadar 75 persen emas serta memiliki bentuk juga akan tidak beralih jika digunakan dalam kesibukan keseharian. Bila Kamu menginginkan memakai emas dengan kandungan 24 karat, baiknya dijauhi karna kurang pas untuk jadikan jadi cincin kawin, karna ukuran 24 karat memiliki kandungan logam yang cukup lunak hingga semakin lebih gampang untuk beralih bentuk

Sekianlah 10 panduan cerdas pilih cincin kawin (pernikahan) untuk Kamu yang siap untuk selekasnya menikah. Mudah-mudahan berhasil!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *